DPC Deli Serdang Rayakan HUT ke-59 Hipakad63

Christina Erika, Amd, S.E selaku Ketua DPC Deli Serdang berkomitmen akan membumingkan, membesarkan Hipakad63 di seluruh wilayah Sumatera Utara bukan hanya di Deli Serdang saja.

Redaksi

Hipakad63.News | Deli Serdang,-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD Enam Tiga (Hipakad’63) Deli Serdang laksanakan perayaan HUT ke-59 dengan sederhana melalui pemotongan tumpeng bertempat  di sekretariat DPC di Jalan Pertanian Ujung.

Hadir dalam perayaan HUT ke-59 Hipakad’63 yaitu Ir Beres  Siagian selaku Dewan Penasehat, Christina Erika Amd, S.E selaku Ketua Cabang beserta pengurus lain dan anggota Hipakad’63 Deli Sedang.

Baca JugaRefleksi Perjalanan Hipakad Yang Lahir di Seskoad Bandung 58 Tahun Lalu.

Ketua Cabang Christina Erika Amd, S.E yang panggilan akrabnya Chris menyampaikan kepada awak media bahwa kami selama 2 (dua) tahun menjadi pengurus baru kali ini merayakan Hari Jadi Hipakad’63 yang tepatnya lahir pada tanggal 20 Juni 1963 di Seskoad Bandung.

“Dan itu berkat arahan dan bimbingan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hipakad’63 dibawah kepemimpinan bapak R.Samiyono Djoko Wahyudi, S.H selaku Ketua Umum, tanpa bimbingan beliau kami mungkin tidak mengenal atau mengetahui sejarah organisasi ini” tutur Ketua Cabang

“Kami berkomitmen akan membumingkan Hipakad’63 berlogo Melati ini di seluruh wilayah Sumatera Utara bersama teman-teman pengurus , supaya putra-putri TNI-AD baik orang tuanya masih aktif maupun sudah purnawirawan dapat bergabung di wadah ini” pungkasnya

Selanjutnya  Christina Erika mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Hipakad63, semoga di umur yang 59 tahun  ini menjadikan perenungan bagi kita sebagai pengurus untuk membesarkan organisasi yang kita cintai bersama ini, seperti  tema : “ Putra-Putri TNI-AD Tetap Setia Membangun Negeri” 

Baca JugaHUT ke-59 Hipakad63, Ini Pesan Ketua Umum

Begitu juga dengan Ir Beres Siagian sebagai Dewan Penasehat akan mensupport semua kegiatan Hipakad63,” Apa yang disampaikan oleh Ketua DPC Hipakad’63 Deli Serdang itu benar,dan kalau bukan kita yang membesarkan atau membumingkan Hipakad’63 di wilayah Sumatera Utara ini, lantas siapa lagi” ucapnya.

‘Saya menghimbau kepada segenap pengurus tetap semangat dan tunjukkan loyalitas,integritas dan juga harus solid, tunjukkan bahwa kita bisa, kita mampu untuk  membesarkan organisasi ini dan pada hari ini kita rayakan hari jadinya yang ke-59 tahun “ tutup Ir Beres Siagian. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news