Dewan Pers Sosialisasikan Pendataan Perusahaan Pers

"Para pengurus perkumpulan CEO Media online yang tergabung dalam organisasi perusahaan media (SMSI-red) di Kota Bekasi itu secara bersama-sama mengikuti sosialisasi tersebut melalui Virtual di Kantor Sekretariat SMSI Kota Bekasi, Jalan Ir. H. Juanda No. 271, Bekasi Timur, Kota Bekasi."

Redaksi

Hipakad63.News | Kota Bekasi-

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi mengikuti sosialisasi pendataan perusahaan pers baik verifikasi administrasi maupun verifikasi faktual yang digelar Dewan Pers secara virtual, Rabu (15/6/22).

Para pengurus perkumpulan CEO Media online yang tergabung dalam organisasi perusahaan media (SMSI-red) di Kota Bekasi itu secara bersama-sama mengikuti sosialisasi tersebut melalui Virtual di Kantor Sekretariat SMSI Kota Bekasi, Jalan Ir. H. Juanda No. 271, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, zoom meeting tentang sosialisasi pendataan Perusahaan Pers tersebut berjalan lancar,” kata Michael LL Lengkong, Sekretaris SMSI Kota Bekasi usai mengikuti sosialisasi pendataan perusahaan Pers yang dilakukan oleh Dewan Pers.

Bung Lengkong, sapaan akrabnya mengatakan, sosialisasi tersebut sangat penting untuk diketahui para CEO Media online yang tergabung dalam SMSI Kota Bekasi.

“Kami anggap sangat penting sosialisasi yang digelar Dewan Pers ini. Pencerahan ini memang sangat kita butuhkan, agar perusahaan Kami bisa di verifikasi oleh Dewan Pers dengan baik,” ujar Bung Lengkong.

Baca JugaSMSI Kota Bekasi Bakal Siapkan Podcast untuk Ruang Dialog dan Diskusi Publik

Senada dikatakan Ainsyam, Wakil Ketua Bidang Pendidikan SMSI Kota Bekasi. Menurut Ainsyam, sosialisasi tersebut membuka wawasan para CEO Media Online yang tergabung di SMSI Kota Bekasi.

Dengan demikian, tambah Ainsyam, pihaknya dan CEO Media online lainnya, bisa mempersiapkan data-data perusahaan Pers dengan sebaik-baiknya, kemudian mendaftarkan nya ke Dewan Pers.

“Kami apresiasi sosialisasi yang digelar Dewan Pers ini,” ujar Ainsyam.

Baca JugaBadan Kesbangpol Survei Keberadaan Sekretariat SMSI Kota Bekasi

Turut hadir Ketua SMSI Kota Bekasi L. Budiarto, Wakil Sekretaris II Rizal Altis, Bendahara Anwar Soleh dan Wakil Ketua Bidang Humas Lambok Nababan, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Joko S Dawoed, S.H

Hadir pula para pengurus SMSI Pusat, pengurus SMSI tingkat provinsi dan pengurus SMSI Kota/Kabupaten secara virtual. (HIPAKAD63.NEWS) 

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news