Dandim 0709/Kebumen Pimpin Upacara Penyambutan Personel BKO Penebalan Apter di Wilayah Kodam XVIII/Kasuari TA. 2020

Redaksi

Hipakad63.news l Kebumen –

Dandim 0709/Kebumen, Letkol Inf Eduar Hendri, S.I.P. pimpin langsung upacara penyambutan personel BKO Penebalan Apter dari wilayah Kodam XVIII/Kasuari TA. 2020. Tradisi penyambutan personil ini digelar secara resmi di Aula Makodim 0709/Kebumen, Sabtu (25/12/21).

Kegiatan ini sengaja digelar sebagai tradisi satuan dalam menyambut prajurit Kodim 0709/Kebumen usai melaksanakan tugas BKO Penebalan Apter sekaligus sebagai bentuk penghargaan atas darma bakti prajurit dalam membantu Penebalan BKO Apter di wilayah Kodam XVIII/Kasuari. Upacara pun dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sekaligus sebagai bentuk ucapan selamat datang dan bergabung kembali di satuan Kodim 0709/Kebumen.

Acara yang diikuti seluruh para Danramil jajaran dan para Perwira Staf Kodim 0709/Kebumen serta perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0709/Kebumen berlangsung cukup hikmat.

Berita TerkaitUpacara Pelepasan Personil Satuan BKO Teritorial Koramil Persiapan Kodam XVIII/Kasuari TA 2021

Dalam amanatnya, Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P menyampaikan,” Tentunya belajar dari pengalaman yang diambil, penugasan itu adalah cermin dari prajurit Kodim 0709/Kebumen dan atas nama seluruh warga Kodim 0709/Kebumen mengucapkan selamat datang kepada Sertu Widianto anggota Koramil 20/Buayan yang telah menyelesaikan penugasan BKO Penebalan Apter Wilayah Kodam XVIII/Kasuari dengan baik.”

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama penugasan BKO Penebalan Apter Kodam XVIII/Kasuari yang telah membawa nama baik satuan Kodim 0709/Kebumen. Kepada Sertu Widianto, untuk segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas di satuan ini dengan berbekal pengalaman penugasan yang telah diperoleh,” pinta Dandim.

Masih kata Dandim, seperti yang kita ketahui bersama, Satgas Apter Wilayah Kodam XVIII/Kasuari dalam organisasi TNI AD merupakan suatu kebanggaan. (Kodim 0709/Kebumen /Hipakad’63.News)