Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Terima Penghargaan SMSI AWARD 2022 Kabupaten Bekasi

HIPAKAD63.News | KABUPATEN BEKASI –

Komandan Kodim (Dandim) 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf M Horison Ramadhan menerima penghargaan SMSI AWARD dari perkumpulan pengusaha media yang tergabung Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) perwakilan Kabupaten Bekasi. Penyerahan apresiasi lembaga konstituen Dewan Pers itu dilakukan secara langsung oleh Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Doni Ardon dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Fadli Permana di Makodim Kabupaten Bekasi, Rabu, 07 September 2022.

“Ya, hari ini kita memberikan apresiasi kepada pak Letkol Inf M Horison Ramadhan selaku Dandim 0509 Kabupaten Bekasi berupa penghargaan SMSI AWARD karena selama ini beliau dapat menjalin hubungan dan sinergitas yang baik dengan insan media,” kata Doni Ardon usai penyerahan SMSI AWARD.

Terlebih, Letkol Inf M Horison Ramadhan ada niatan untuk membangun ruang media centre yang diperuntukan bagi kelompok kerja wartawan di lingkungan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

“Semoga terbangun kerjasama yang baik dam saling memberikan manfaat antara Kodim 0509 dengan SMSI di Kabupaten Bekasi,” kata Doni Ardon.

Karena, di tingkat pusat pun sudah terbangun kerjasama tersebut antara Mabes TNI AD melalui Jenderal TNI Dudung Abdurachman dengan Firdaus selaku Ketua Umum SMSI.

Atas apresiasi yang diberikan SMSI terhadap Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi, Letkol Inf M Horison Ramadhan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya.

“Terimakasih atas adanya penghargaan ini, dan perihal kerjasama dimaksud, saya akan segera koordinasi dengan Komandan Resort Militer (Danrem) 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto,” ucap Letkol Inf M Horison Ramadhan. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news