Dandim 0102/Pidie Hadiri HUT Bhayangkara ke-76

"Presiden RI Ir. Joko Widodo mengatakan Polri harus berinovasi, harus semakin adaptif, responsif dan bertransformasi, menjadi institusi modern dan bersinergi dengan TNI, Kementerian dan lembaga-lembaga dalam menjalankan tugasnya."

Hipakad63.News | Pidie-

Dandim 0102/Pidie dan Personel jajarannya menghadiri Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual Bersama Mabes Polri tahun 2022.bertempat di Mapolres Pidie jln. Tengku Chik Ditiro No.13 Sigli desa Blang Asan kecamatan Pidie kabupaten Pidie.Selasa (05/07/2022)

Turut Hadir pada upacara HUT Bhayangkara ke-76 tersebut : Bupati Pidie Rony Ahmad SE. MM, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, Kapolres Pidie,AKBP, Padli, SH, SIK, MH, beserta ibu, Kajari Pidie,Gembong Priyanto, SH. M. Kum.
Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, S. PdI. MAP.,Forkopimda Pidie serta seluruh Peserta upacara HUT Bhayangkara ke-76.

Baca JugaKodim Pidie terima kunjungan Tim Wasev dari Inspektorat Jendral Mabes TNI

Upacara HUT Bhayangkara tahun 2022 mengusung Tema “POLRI PRESISI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH”.

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam amanatnya Pada pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-76 menyampaikan

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semuanya Salam Om swastiastu nama budaya salam kebajikan.

Atas Nama Rakyat bangsa dan negara saya menyampaikan Selamat hari Bhayangkara ke 76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat, dalam membela bangsa dan negara.

Baca JugaPolres Karawang Gelar Syukuran HUT Bhayangkara

Kita harus waspada terhadap ketidakpastian global, krisis energi, krisis pangan, dan krisis keuangan, oleh sebab itu Polri harus memastikan Kamtibmas agar kita lebih kokoh dalam menghadapi tantangan tantangan ini.

Lebih lanjut Ir. Joko Widodo mengatakan Polri harus berinovasi, harus semakin adaptif, responsif dan bertransformasi, menjadi institusi modern dan bersinergi dengan TNI, Kementerian dan lembaga-lembaga dalam menjalankan tugasnya.

Agenda G-20 yang sudah berlangsung dan harus terus dikawal puncaknya pada KTT G-20 di bulan November di Bali, yang akan dihadiri oleh para kepala negara anggota anggota G-20, serta Agenda besar demokrasi, Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak tahun 2024 harus di antisipasi dengan baik.

Setelah kegiatan upacara selesai saat di konfirmasi Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin memberi ucapan selamat kepada Institusi Polri.

Baca JugaTri Adhianto bersama Forkopimda laksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke-76

“Selamat HUT Bhayangkara ke-76 Semoga kedepan nya Polri semakin baik dan sukses dalam mengembangkan tugasnya dan berharap Sinergitas TNI-Polri terjaga dengan baik serta saling mendukung setiap kegitan dalam menjaga keamanan, ketertiban serta pelayanan prima kepada masyarakat” Ucapnya Dandim Pidie. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news