Kodim Pidie terima kunjungan Tim Wasev dari Inspektorat Jendral Mabes TNI

Hipakad63.News | Pidie –

Kodim 0102/Pidie menerima kunjungan dari Tim pengawasan evaluasi (Wasev) yang dipimpin oleh Kasubbid Renwas Bid Renprogar Set Itjen TNI. Kolonel Lek Irwanto Arianto, A. Md. Kom. Bertempat di Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Desa Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Senin (04/07/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan pengawasan penyaluran bantuan tunai untuk pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLWN) oleh TNI tahun 2022.

Baca JugaKodim Pidie Salurkan Bantuan BTPKLWN TA 2022

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya. Kasubbid Renwas Bid Renprogar Set Itjen TNI. Kolonel Lek Irwanto Arianto, A. Md. Kom, Kabidverdalku Pusku TNI. Kolonel Adm Jimmi Camagie Munthe S. Ap, Irdya RB Itum Itjen TNI. Letkol Cku Rina Sosilawati, Pabandya -2 / Binpuanter Paban II/ Puanter Ster TNI. Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo, Pabandya -2 /Evalaks Progar Paban V Dalprogar Srenum TNI. Letkol Tek Beni Ushadi, S. T., M. Si, Pabandaya Bakti TNI Sterdam IM. Mayor Inf Galih Candra, Pabung Kodim 0102/ Pidie Mayor Kav. Ridwan Sulaiman, Pasiter Kodim 0102/Pidie Kapten Kav Ilham P. Siregar, serta Para Bati dan Pers Staf Ter Dim 0102/Pidie.

Dalam sambutannya, Dandim 0102/Pidie yang diwakili Pabung Kodim 0102/Pidie Mayor Kav Ridwan Sulaiman mengucapkan selamat datang kepada Ketua tim beserta rombongan di Kodim 0102/Pidie, dalam rangka pengawasan dan evaluasi kegiatan penyaluran BTPKLWN-TNI tahun 2022.

Kami berharap dengan kedatangan tim pengawasan dan evaluasi penyaluran BTPKLWN-TNI ini, kami dapat diberi arahan, masukan yang berharga dalam upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kami sebagai satuan kewilayahan, agar semakin baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, serta dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga dapat meningkatkan sinergitas Kodim 0102/Pidie.

Baca JugaKodim Pidie laksanakan Upacara Mingguan dan Pelepasan Purna Tugas

Dirinya berharap arahan dan petunjuk dari ketua tim pengawasan dan evaluasi penyaluran BTPKLWN-TNI dan rombongan dapat memberi kemajuan kita bersama dan untuk kebaikan
kedepan nya.” Ujarnya.

Sementara Kasubbid Renwas Bid Renprogar Set ItjenTNI. Kolonel Lek Irwanto Arianto, A. Md. Kom. Dalam sambutannya mengatakan bahwa. Pengawasan dan evaluasi kita diturunkan 6 tim, dengan tujuan untuk memberikan suatu keyakinan kepada bapak Panglima bahwa kegiatan ini sudah terlaksana dengan baik tepat sasaran dan waktunya.

Baca JugaBabinsa Mutiara Timur Bersama warga Bersihkan lingkungan Gampong

“Ini akan kita laporkan kepada bapak panglima TNI.” Tegasnya.

Selain kegiatan tersebut, Tim pengawasan evaluasi (Wasev) juga melaksanakan pemeriksaan kelengkapan Wabku BTPKLWN-TNI, serta Tim juga Wasev juga melakukan pemeriksaan hasil pelaksanaan BTPKLWN-TNI di Koramil 23/Batee, yang meliputi Pengecekan langsung kelapangan bagi penerima BTPKLWN dan BT PANGAN warung dan pedagang kaki lima, Pengecekan kepada penerima BTPKLWN dan BT PANGAN terhadap Nelayan, serta melakukan wawancara kepada penerima bantuan BTPKLWN dan BT PANGAN. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news