Bersama Walikota Banjar Dandim 0613/Ciamis Sambut Kedatangan Rombongan Gandara Ultimate Adventure & Charity Ke-18

Redaksi

HIPAKAD63.News I BANJAR —

Puluhan offroader dari berbagai daerah di Indonesia datang berkumpul di kawasan Situ Mustika, Kelurahan Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (4/2/2023).

Kota Banjar menjadi satu dari empat daerah yang disinggahi di Gandara Ultimate Adventure & Charity ke-18. Mereka singgah juga untuk melaksanakan bakti sosial kepada anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Kelurahan Karangpanimbal Purwaharja.

Rombongan offroader yang hadir dipimpin oleh H. Cahya selaku Pengusaha Gandara Group dan H. Cecep selaku Ketua Panitia Gandara Ultimate Adventure & Charity ke-18. Selama di Kota Banjar, Puluhan Offroader disambut oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., dan Wakapolres Banjar Kompol Tommy Widodo A., SH., M.Si., serta unsur Muspika Purwaharja.

Ketua Panitia Gandara Ultimate Adventure & Charity ke-18 H. Cecep menyampaikan kegiatan ini merupakan peringatan Ulang Tahun Pernikahan Pengusaha Alkes Gandara Group H. Cahya. Sehingga dilaksanakan bakti sosial sebagai ungkapan rasa syukur di momen Hari Pernikahan ke-18 H. Cahya.

“Baksos ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Gandara Group dan kali ini bertajuk Gandara Ultimate Adventure & Charity ke-18. Semoga kedepan dapat terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata H. Cecep.

H. Cecep menjelaskan, bantuan yang kami serahkan selama rangkaian Gandara Ultimate Adventure & Charity ke-18 sebanyak 1.520 pack sembako. Bantuan ini didistribusikan di empat titik di empat daerah di wilayah Priangan Timur. Mulai dari Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

“Untuk di Kota Banjar kami serahkan 370 pack sembako. Tak hanya itu juga turut diserahkan santunan oleh H. Bayu kepada anak yatim piatu di Kota Banjar,” kata H. Cecep.