Bersama Walikota Banjar Dandim 0613/Ciamis Sambut Kedatangan Rombongan Gandara Ultimate Adventure & Charity Ke-18

Redaksi

“Gandara Group juga akan melakukan baksos berupa perbaikan dan renovasi Ratusan Masjid di daerah yang dilalui dalam Gandara Ultimate Adventure & Charity ke-18. Setiap daerah kami targetkan masing-masing 100 masjid untuk direnovasi dan diperbaiki,” kata H. Cecep menambahkan.

Gandara Ultimate Adventure & Charity ke-18 ini menempuh jarak 137 kilometer dari Tasikmalaya hingga Pangandaran. Rute yang disinggahi yakni Dadaha Tasikmalaya, Darmacaang Ciamis, Situ Mustika Kota Banjar, dan Sunset Park Pangandaran.

“Terpenting jaga kesehatan, no exident, no insident, dan no complant. Mudah-mudahan ini bisa diselenggarakan tiap tahun,” ucap H. Cecep.

Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada Gandara Group yang mana melaksanakan kegiatan di Kota Banjar juga menyelipkan baksos.

“Selain melaksanakan hobi sebagai offroader yang dipimpin oleh H. Cahya dan kawan-kawan. Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi yang lainnya, sambil hobi sambil berbagi ke masyarakat,” ucap H. Nana Suryana.

Sementara itu, Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., menyampaikan apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Gandara Group. Selain menyalurkan hobi, tetapi juga melakukan bakti sosial dan mempromosikan potensi setiap daerah.

“Memang luar biasa, penyaluran hobi sekaligus beribadah. Ini juga untuk mempromosikan Kota Banjar,” kata Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.

Dandim turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gandara Group yang sudah berkolaborasi dengan Kodim 0613/Ciamis. “Gandara Group juga turut serta mendukung program Babinsa masuk dapur. Kita juga melakukan mendukung program Gandara Group dalam kegiatan bakti sosial berupa perbaikan dan renovasi masjid. Kami sampaikan ucapan terima kasih sudah berkolaborasi,” ucap Dandim.{Pendim /Hipakad63.news}

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news