Bang Has Reses Dewan Menggunakan Sepeda Motor

Redaksi

Hipakad63.News | Kota Bekasi,-

H.M Hasbullah Rahmat S.Pd M.Hum Anggota DPRD Provinsi  Jawa Barat yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok adakan reses ke III pada 4 (empat) titik di wilayah kota Bekasi salah satunya bertempat di Rt 03 Rw 02 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Sabtu 09/07/2022.

Kedatangan Anggota Dewan dari PAN ini disambut hangat oleh masyarakat Rw 02, dan yang uniknya kehadiran HM Hasbullah Rahmat yang akrab disapa bang Has ini didampingi istri hadir pada reses ke III di wilayah Bekasi dengan menggunakan sepeda motor dari tempat kediamannya di Depok.

Dalam reses ke III anggota DPRD Provinsi Jabar, Ketua Rw 02 pada sambutannya  menyampaikan kondisi wilayah Rw 02 dan pada kesempatan ini menyampaikan aspirasi warga terkait kebutuhan yang diperlukan bagi wilayah Rw02 khususnya dan kelurahan Aren Jaya.

Selanjutnya sambutan Camat Bekasi Timur yang di wakili sekretaris camat Mayasin S.E menyampaikan banyak program-program di wilayah bekasi timur yang sudah melaksanakan musrembang tingkat kelurahan  ada 209 usulan dari kelurahan aren Jaya, mudah-mudahan dengan kehadiran Dewan Provinsi dalam kegiatan reses nya dapat dipadukan kegiatan dari provinsi dengan kegiatan yang ada di kota Bekasi khusunya Aren Jaya terutama program bantuan seperti rutilahu.

Pada kesempatan Reses ke III Anggota  DPRD Provinsi Jabar HM Hasbullah Rahmat menyampaikan  tentang program Jawa Barat salah satunya bedah rumah atau rutilahu, sebagai anggota dewan melalui usulannya yang sudah masuk untuk rutilahu wilayah kelurahan Aren Jaya tahun 2023 kurang lebih 50 rumah.

“Terkait pembangunan infrastruktur seperti jalan dan saluran di tingkat wilayah kota Bekasi merupakan kewenangan DPRD  Kota Bekasi dalam mengawal aspirasi warga melalui musrembang, kalau di kelurahan aren jaya tidak ada dewan nya akan agak sulit terwujud usulan warga bisa terwujud kalau tidak memiliki anggota dewan dari kampung atau wilayah nya” ucap Bang Has mantan anggota DPRD Kota Depok 2 (dua) periode.

“Maka dari itu saya titip saudara Dery  selaku Ketua Rw 022 kepada tokoh masyarakat Kelurahan Aren Jaya sebagai calon DPRD Kota Bekasi, kita jadiin berkah agar mampu berkontribusi bagi orang banyak, seraya mengungkapkan pengalamannya sebagai anggota DPRD Kota Depok 2 (dua) periode mampu membangun kampungnya yang tinggal di kampung duren dan itu fakta kisah nyata hidup saya” Ungkap Bang Has

“Disamping itu juga saya titipkan juga saudara Romi Valeno selaku Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada tokoh masyarakat Aren Jaya , sebagai calon anngota DPR RI, agar bantuan program-program kementrian dapat sampai di Kota Bekasi khususnya Kelurahan Aren Jaya. Kalau hanya saya sendiri tentunya akan berbeda dibandingkan  kalau Dewan nya ada tingkat Kota,Provinsi dan Pusat, harapan saya bang Romi dan bang Dery dapat jadi anggota Dewan supaya kerannya lebih deras” beber bang Has

Setelah  itu di lanjut dengan perkenalan  dari Dery sebagai calon anggota DPRD Kota Bekasi dan Romi Valeno putra dari  Karni Ilyas (TV One-red) sebagai calon anggota DPR RI.

Reses ke- III Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PAN di tutup dengan sesi tanya jawab peserta yang hadir dalam reses tersebut.

Kegiatan Reses ke III Anggota DPRD Provinsi Jabar HM Hasbullah Ramat dihadiri Camat Bekasi Timur yang diwakili Sekretaris Camat Bekasi Timur Mayasin S.E, Wasekjen DPP  PAN Romi Valeno, Ketua RW 022 Dery yang juga kader PAN Kota Bekasi, Ketua Rw 02, Ketua Rt 03/02, Ketua LPM  Aren Jaya yang diwakili Benny Irianto Nababan, SmHk, Ketua BKM Aren Jaya Sudarto beserta jajaran,Ketua Karang Taruna  Aren Jaya,Tokoh Masyarakai Rw 02 dan Sub Unit Karang Taruna Rw 02. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news