Bambang Digantoro Terpilih Ketua Pada Musda X KB FKPPI Jakarta

Redaksi

HIPAKAD63.News | JAKARTA,-

Musda (Musyawarah Daerah)  Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI (KB FKPPI) DKI Jakarta yang ke X ini merupakan hajat “anak kolong”  berjalan dengan lancar, yang dilaksanakan pada hari rabu 19/10/2022 di Aula Sudirman Makodam Jaya.

Ketua KB FKPPI Jakarta terpilih, Bambang Dirgantoro, mengungkapkan, bahwa dimasa kepemimpinan nya, FKPPI DKI Jakarta mengusung tema “Fkppi Reborn”, yaitu mengembalikan kekuatan dan kejayaan FKPPI pada era 90-an”.

Baca JugaKB-FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi ikut hadir meriahkan Defile pasukan dan alutsista HUT ke-77 TNI di Bundaran Hotel Indonesia

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, tema tersebut akan diterjemahkan menjadi beberapa program seperti regenerasi melalui pendidikan kader dan perekrutan Generasi Muda, pengembangan minat dan bakat kader, pembentukan komunitas sesuai hasil pengembangan minat dan bakat serta pemetaan potensi kader.

Termasuk juga distribusi kader pada posisi strategis sesuai minat, bakat, potensi serta pemanfaatan teknologi untuk mendukung program program baru yang inovatif, serta memposisikan FKPPI dalam posisi strategis dalam organisasi kelembagaan pemerintahan maupun organisasi politik.

Sementara itu Arif Bawono selaku Ketua FKPPI sebelumnya mengatakan bahwa Musda tersebut merupakan amanat organisasi yang harus dijalankan untuk meneruskan estafet kepemimpinan sekaligus regenerasi organisasi.

Baca JugaKetum Hipakad63 Komitmen Sejahterakan Anggotanya

Hadir dalam acara Musda tersebut sejumlah Pejabat Negara dan Tokoh Nasional yang juga kader kader FKPPI, seperti Ponco Sutowo selaku Ketua Umum FKPPI, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo sebagai Ketua Badan Bela Negara FKPPI, Ketua DPRD Dki Jakarta Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua Pengabdian Masyarakat FKPPI, Fary Jemi Francis Komisaris Utama Asabri selaku Bendahara Umum FKPPI, dan para Pejabat Provinsi DKI Jakarta. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news