Athalia Ridwan Kamil Hadiri Pengukuhan Pengurus Jabar Bergerak Kota Bekasi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI-

Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Jabar Bergerak Kota Bekasi masa bakti 2022-2024 yang bertempat di Aula Nonon Sonthanie.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto serta seluruh jajaran pengurus dan Relawan Jabar Bergerak Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus Jabar Bergerak (Jaber) Kota Bekasi yang telah resmi dikukuhkan.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Serahkan Kompor Listrik Ke Rumah Amal Warung Dhuafa

“Selamat kepada seluruh pengurus Jabar bergerak yang secara resmi telah dikukuhkan,” ucap Tri Adhianto

Tri Adhianto menambahkan bahwa pengukuhan ini agar dijadikan momentum dalam rangka mensinergiskan tujuan, gerak serta langkah, untuk terus berupaya menjadi organisasi yang dapat di bangga kan dan menjadi organisasi yang selalu terdepan dalam kiprah nya membangun Kota Bekasi.

Menurut Tri Adhianto kehadiran Jabar Bergerak di Kota Bekasi sangat membantu Pemerintah Kota Bekasi dalam penanganan masalah sosial di masyarakat, diantaranya penanganan bencana.

“Mitra yang hadirnya selama ini membantu kerja pemerintah, saat Covid lalu Jaber Kota Bekasi memberikan sumbangsih nya dalam membantu pemerintah, sehingga masyarakat merasakan kehadirannya memberi manfaat nyata,” kata Tri Adhianto
Sementara itu, Pendiri Jabar Bergerak Ibu Cinta panggilan Atalia Praratya Ridwan Kamil, menjelaskan bahwa Jabar Bergerak merupakan rumah besar bagi warga Jawa Barat yang ingin menghadirkan Jabar Juara Lahir Batin.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK Buka Seminar Ibu Sadar Bakat

Lanjut Ibu Cinta Jabar Bergerak merupakan organisasi non pemerintahan, non politik, dan Jabar Bergerak adalah organisasi yang terbuka. Ia menambahkan, Jabar Bergerak yang memiliki slogan ‘Kolaborasi’ adalah mitra pemerintah dalam berbagai bidang, diantaranya bidang keagamaan, pendidikan, sosial, bidang kesehatan dan lingkungan.

“Jabar bergerak menjadi motor penggerak bagi masyarakat untuk bergerak bersama-sama membantu masyarakat lain,” ujarnya.
Pendiri Jabar Bergerak berharap, dari kolaborasi yang sudah terjalin, ke depan dapat lebih bersinergi dan harmonis, sehingga kehadiran Jabar Bergerak di Kota Bekasi semakin bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi

Baca JugaPlt Ketua TP PKK Tinjau Pelaksanaan Layanan KB

“Selamat kepada seluruh pengurus Jabar Bergerak Kota Bekasi yang telah dikukuhkan. Kepada seluruh jajaran pengurus, bersama bergerak nyata untuk masyarakat Kota Bekasi,” kata Atalia

Sementara ditempat yang sama Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan hadirnya Jaber Kota Bekasi memegang teguh niat tulus ikhlas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa ada kepentingan apapun, serta memberikan nilai manfaat nyata.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news