Akhirnya DPC Hipakad’63 Medan Terima SK.

“DPW Hipakad’63 Sumatra Utara Serahkan SK DPC HIPAKAD’63 Medan”.

Hipakad63.news | Medan –

Sebulan setelah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Putra-Putri Keluarga TNI AD (HIPAKAD’63) SUMUT melakukan musyawarah pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIPAKAD’63 Medan, dengan mantap Ketua Eddy Susanto, Amd. menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada para pengurus DPC HIPAKAD’63 Medan yang dipimpin Dedy Mulkan Aziz Pos-Pos, bertempat di kediaman Dewan Pengawas, Minggu (31/10/2021).

Hal ini membuktikan keseriusan DPW HIPAKAD’63 SUMUT yang di komandoi Ketua Eddy untuk mengembangkan dan membesarkan HIPAKAD’63 di tanah Sumatera Utara dan mengajak masyarakat untuk bisa berpartisipasi bersama DPW HIPAKAD’63 SUMUT membangun perekonomian dan mengawasi kinerja pemerintahan di provinsi Sumatera Utara agar semua masyarakat bisa sejahtera.

“Jika ini terwujud, Sumatera Utara akan menjadi ikon Indonesia sebagai organisasi masyarakat yang mampu membantu pemerintah provinsi men-sejahtera-kan masyarakatnya”, ungkap Ketua Eddy.

“Kesejahteraan masyarakat bukan tergantung kinerja pemerintah, melainkan kemampuan masyarakatnya dalam melakukan aksi nyata membangun perekonomian”, ucap Ketua Eddy selepas memberikan SK DPC HIPAKAD’63 Medan. Beliau optimis dengan kepengurusan DPW HIPAKAD’63 SUMUT saat ini yang banyak kaum pemuda-nya bisa membangun daerah melalui buah karya hasil pemikiran dan aksi mereka yang nyata tanpa hanya berkata.

Selain itu Ketua Eddy mengajak rekan juang dari keluarga besar TNI Angkatan Darat di kabupaten dan kota lain nya di wilayah Sumatera Utara untuk ikut serta dan bergabung dalam HIPAKAD’63 dan siap membantu masyarakat sebagaimana orang tua dan saudara yang berdinas di TNI Angkatan Darat mengabdikan dirinya menjaga pertahanan negara dan membantu masyarakat dalam mewujudkan program pemerintah men-sejahtera-kan rakyat Indonesia. “Mari rekan juang sekalian kita membangun negeri ini dengan inovasi tanpa intervensi”, menjadi moto untuk menyemangati putra-putri TNI Angkatan Darat yang belum bergabung di HIPAKAD’63 SUMUT dan wilayah lainnya demi kemajuan perekonomian bangsa dan negara.

Disisi lain, DPW HIPAKAD’63 SUMUT sedang mempersiapkan pembentukan Satuan Mahasiswa (Satma) HIPAKAD’63 SUMUT untuk menciptakan kader-kader intelektualitas di dunia Pendidikan Tinggi agar mereka bisa lebih bersemangat dalam meraih mimpi dan harapan orang tua mereka yang nantinya akan di aplikasikan ke masyarakat. “Semoga harapan kami ini bisa terwujud dan negara kita menjadi negaranya para ahli untuk bidang yang dibutuhkan negara berkembang atau-pun negara yang sudah maju”, ucap Ketua Eddy penuh semangat.

Ketua Eddy Susanto memohon do’a dan restu dari masyarakat Sumatera Utara agar impian dan harapan DPW HIPAKAD’63 SUMUT men-sejahtera-kan masyarakat Sumatera Utara bisa terlaksana. “Semoga bisa terwujud, kami Minta do’a dan restunya”, tutup ketua Eddy.