AKBI Dukung Program BNK Kabupaten Bekasi

"Untuk Menyelamatkan Generasi Muda Bangsa, AKBI Bekerjasama Dengan BNK Kabupaten Bekasi Dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba".

Redaksi

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Anak Kolong Bikers Indonesia (AKBI) Territory Kabupaten Bekasi melaksanakan audiensi ke Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung Plt Ketua BNK beserta jajaran dan Captain AKBI beserta Pengurus Cabang FKPPI 0907 Kabupaten Bekasi, bertempat di ruang rapat Kantor BNK Komplek Perkantoran Pemda Cikarang Pusat, Rabu (16/03/2022 ).

Dalam sambutannya, Plt Ketua BNK Drs.H.Juhandi M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan AKBI dan FKPPI dalam bentuk support pencegahan dan pemberantasan atas penyalahgunaan Narkotika.

“Badan Narkotika Kabupaten Bekasi fokus pada pencegahan dan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan lingkungan masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Juhandi, pada tahun ini kita berkomitmen untuk menaikkan status dari BNK menjadi BNNK dan dalam hal administratif sudah berjalan, mohon doa nya saja semoga semua berjalan sesuai rencana.

Pada kesempatan yang sama, Captain AKBI Territory Kabupaten Bekasi H.Darwanto MM,juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan kesempatan Plt Ketua BNK kabupaten Bekasi untuk beraudiensi bersama AKBI dan FKPPI khususnya.

“AKBI merupakan Organisasi (Underbow) FKPPI, komunitas bikers yang merangkul putra putri TNI-POLRI yang senang dan mempunyai hobby yang sama dalam roda dua melalui touring, kami sebagai pewaris dan penerus perjuangan orang tua kami akan siap bekerja sama dalam mensosialisasikan giat dari BNK Kabupaten Bekasi untuk mendukung program program Plt Ketua BNK Drs.H.Juhandi M.Si ,” jelasnya.

Selanjutnya masih kata Darwanto dirinya berharap penanganan narkotika harus seperti penanganan Covid-19, butuh kerja bersama seluruh element masyarakat dan pemerintahan dalam pemutusan mata rantai narkotika di Kabupaten Bekasi dan seluruh Indonesia. (Hipakad63.News)