Yonbekang 2 Kostrad Terima Kunjungan Taruna dan Taruni Akmil

Redaksi

Hipakad63.news I Malang –

YBA2/MWJ_Sebanyak 11 orang Taruna dan Taruni Akademi Militer (Akmil) Tingkat IV TP 2021/2022 melaksanakan kunjungan di Markas Batalyon Bekang 2 Kostrad dengan didampingi oleh Perwira pendamping Letda Cba (K) Irania, Malang. Jumat (11/02/2022).

Kedatangan peserta Taruna dan Taruni Akmil tersebut disambut langsung oleh Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P serta seluruh perwira Yonbekang 2 Kostrad.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan dari Taruna dan Taruni corps Bekang ini adalah untuk memberikan wawasan dan pengalaman secara praktis bagaimana cara untuk memimpin dan mengarahkan anggotanya di satuan, yang nantinya sebagai bekal untuk menjadi Komandan Peleton setelah melaksanakan sumpah Prasetya Perwira.

Komandan mengatakan bahwa “Dengan kedatangan para Taruna dan Taruni Akmil ini akan mendapatkan pengalaman kerja secara praktis dan dapat menerapkan serta membandingkan dasar pengetahuan keahlian, yang diperoleh di kelas dengan kondisi nyata di lapangan yang nantinya dapat menjadi bekal saat bertugas.”

“Selamat berlatih para Taruna dan Taruni Akmil di Yonbekang 2 Kostrad, semoga dengan adanya kegiatan ini kalian dapat mempelajari dan memahami seluruh rangkaian kegiatan yang ada di satuan dan bisa menjadi Perwira yang dapat diandalkan untuk memimpin satuan-satuan di jajaran TNI AD di masa yang akan datang,” Tutup Komandan. (Penyba2/Hipakad63.News)