Wujudkan Sinergitas dilapangan Babinsa Posramil dan Babhinkamtibmas Monitoring Vaksinasi Covid 19

Redaksi

Hipakad63.news l Kebumen –

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan serta sehati sejalan dalam berbagai kegiatan, salah satunya yang dilaksanakan hari ini dengan melaksanakan kegiatan Monitoring Vaksinasi didesa binaan. Selasa (21/12/2021)

Kegiatan pendampingan serta monitoring vaksinasi dan juga komsos dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode sambang yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI-POLRI bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaannya.

Menurut Sertu Suwarno kegiatan baik sambang, pengamanan, Komsos dan berbagai kegiatan di masyarakat merupakan wujud kedekatan antara petugas dengan warga binaan. Dengan pendekatan sosial kepada masyarakat diharapkan masyarakat pun dapat mendukung berbagai kegiatan Posramil khususnya dalam menciptakan Kamtibmas

Senada dengan Bripka Wijaya, Babinkamtibmas turut mendukung kegiatan yang dilakukan, menurutnya perlu adanya sinergitas antara TNI-Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ke masyarakat

Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk saling tukar pikiran serta informasi yang ada di masyarakat, bila ada masalah Kamtibmas yang muncul kita bisa dapat cepat carikan solusi penyelesaiannya, imbuh Wijaya, Sinergitas dalam melaksanakan tugas Negara antara TNI-Polri terwujud. (Pendim 0709/Kebumen /Hipakad’63.news)