Wisuda Program Pendidikan Diploma 4 Angkatan III POLTEKAD KODIKLATAD Ta. 2018-2022

Redaksi

“PRAJURIT BATALYON ARHANUD 11/WBY, MENOREHKAN TINTA EMAS, PREDIKAT LULUSAN TERBAIK WISUDA SARJANA DI POLTEKAD”

 

Hipakad’63.news l MALANG –

Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY, Serda Adrian Mitra Perwira menoreh-kan tinta emas dengan memperoleh predikat lulusan terbaik pada acara wisuda sarjana di Poltekad pada hari kamis, 3 Februari 2022.

Acara wisuda tersebut dihadiri oleh Bapak Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dimana pada kesempatan itu juga, Serda Adrian mendapatkan penghargaan khusus dari beliau.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., mengatakan Polteknik Angkatan Darat (Poltekad) merupakan lembaga pendidikan yang mencetak sumber daya manusia prajurit berwawasan sistem teknologi persenjataan sehingga dapat mendukung tugas pokok TNI AD.

“Diharapkan TNI AD melalui Poltekad siap menyongsong dan menghadapi era revolusi industri 5.0,” kata Kasad saat mewisuda Program Pendidikan Diploma 4 Angkatan III Poltekad Kodiklatad TA 2018-2022, di kampus Poltekad Malang.

“Saya atas nama pribadi dan juga seluruh keluarga besar Batalyon Arhanud 11/WBY mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Serda Adrian Mitra Perwira yang telah meng-harum-kan nama satuan Yonarhanud 11/WBY, semoga ilmu yang didapat bisa berguna bagi satuan, bangsa dan negara.” Pungkas Danyon Arhanud 11/WBY. (Penerangan Kodiklatad TNI Angkatan Darat /Penerangan Pusdikarhanud/ Hipakad63.news )