Wisnu Nugraha Wakil Dekan Termuda di Unkris

Redaksi

Hipakad63.News | Jatiwaringin –

Sosok Wisnu Nugraha dikalangan Fakultas Hukum (FH) Universitas Krisnadwipayana (Unkris) sudah tidak diragukan lagi intergritasnya, bahkan dikalangan mahasiswa selaku dosen Hukum Tata Negara yang sangat familiar, sederhana dan bersahaja.

Pria kelahiran Jakarta 24 November 1989 ini merupakan Wakil Dekan III fakultas hukum bidang Kemahasiswaan termuda di Universitas Krisnadwipayana dan saat ini sedang melanjutkan pendidikan S3 program Doktor Ilmu Hukum di Universtas Krisnadwipayana.

Wisnu Nugraha saat ini juga sebagai dosen tetap di FH Unkris dan merupakan Alumni Fakultas Hukum Unkris Strata I dan Magister Hukum . Sebelum dilantik sebagai Wakil Dekan III , Wisnu Nugraha menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum Tata Negara (HTN) FH Unkris dan Ketua Lembaga Promosi Informasi FH Unkris dari tahun 2020 sampai saat ini.

Baca JugaHartono Widodo dilantik menjadi Dekan FH Unkris

Pelantikan Wisnu Nugraha sebagai wakil dekan III FH Unkris yang telah dilaksanakan pada hari kamis lalu (10/6/2022) merupakan sejarah tersendiri bagi Unkris terlebih khusus fakultas hukum.

Sejak masih mahasiswa di fakultas hukum Unkris, Wisnu Nugraha sudah aktif di berbagai organisasi kemahasiswaan baik internal maupun eksternal kampus. Juga lulusan Lemhanas Angkatan III Lemhannas RI Tahun 201 dan sederet pengalaman dalam lembaga lain diluar,serta pendidikan informal yang diraihnya.

Baca JugaP3M FH Unkris Laksanakan Penyuluhan Hukum di Desa Lulut

Wisnu Nugraha sebagai Wakil Dekan III ketika dijumpai media Hipakad63.news, menyampaikan pertama-tama mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Universitas Krisnadwipayana yang sudah mempercayakan kepada saya untuk menduduki sebagai pejabat struktural di fakultas hukum Unkris.

“Program dalam jangka pendek yang pasti penerimaan mahasiswa baru tahun 2022/2023, kita akan mengoptimalkan sumber daya yang ada di fakultas hukum agar dapat melampaui target seperti penerimaan mahasiswa tahun lalu” tutur Wisnu.

Baca JugaFakultas Hukum Unkris Lahirkan Doktor Ilmu Hukum Ke-27

“Selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh Wadek III sebelumnya, kedepan saya akan membuat pelatihan-pelatihan agar mahasiswa fakultas hukum tidak hanya mempelajari ilmu hukum saja tetapi juga harus mempelajari bidang interpreneurship, contoh seperti dalam hal melobby. Dan hal itu akan didapat melalui pelatihan-pelatihan yang akan saya canangkan sebagai program dengan menggandeng lembaga-lembaga lain sesuai dengan kompetensinya.” Pungkas Wadek III FH Unkris.

“Dalam waktu dekat juga saya selaku wadek III akan mengundang alumni fakultas hukum Unkris dalam rangka mewujudkan Unkris tahun 2025 sebagai Universitas Unggulan, secara khusus mengembalikan kejayaaan FH Unkris pada era tahun 1960 sampai tahun 1980 an (Sambutan Ketua Yayasan Unkris-red). Dan hal ini tentunya perlu penguatan dari berbagai pihak tentunya dukungan dari pimpinan Universitas” tutup Wisnu Nugraha. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news