Waspadai Cuaca Ekstrem Dandim 1509/Labuha Tekankan Pantau dan Siagakan Pasukan

Hipakad63.news l Labuha –

Mengawali awal bulan Desember 2021 Kodim 1509/Labuha Lakukan Apel Gabungan di lapangan Upacara Makodim 1509/Labuha Jalan Sapta Marga, Desa Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, Personil yang mengikuti Apel Gabungan yang terdiri dari personil Berbagai Bidang dan Staf, untuk diberikan pengarahan serta Instruksi oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han. Senin (06/12/2021)

Saat apel Gabungan Dandim 1509/Labuha kembali mengingatkan personil Kodim 1509/Labuha untuk meningkatkan Disiplin, Kinerja dan menaati aturan yang berlaku, serta hindari segala bentuk pelanggaran hukum yang bisa merusak nama baik diri sendiri, dan Satuan.

Di-apel gabungan Dandim 1509/Labuha menekankan kembali perhatian dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kasad Jenderal TNI Dudung untuk mewaspadai, pengetatan, dan Pantau pelaksanaan Covid 19, serta Serbuan Vaksinasi tetap kita lakukan.

Tak lupa Dandim 1509/Labuha mengingatkan pantau perubahan Cuaca ekstrem yang tengah menerpa Maluku Utara khususnya Di Wilayah Kabupaten Halmahera Selatan, dimana Ombak dan banjir telah menyapu sebagian Kawasan Pesisir pantai, yang telah sebagian merusak Fasilitas Umum dan pemukiman penduduk.

Mari kita bantu pemerintah daerah dan warga untuk menghadapi Cuaca Ekstrem, jika melakukan perjalanan ke desa Binaan Perhatikan Faktor keamanan dan keselamatan.

“Segera Laporkan setiap ada perkembangan situasi yang diakibatkan oleh Cuaca ekstrem, agar kita bisa mengantisipasi dan melakukan tindakan yang bisa memberikan rasa aman dan kita siapkan personil untuk menghadapi cuaca Ekstrem” Ucap Letkol Inf Untung Prayitno. S.I.P., M.Han saat memberikan pengarahan diapel gabungan.

Sumber : Kodim 1509/Labuha