Wakil Walikota Bekasi Tinjau Pompa Air Warga Pejuang Medan Satria.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto tinjau Pompa Air sekaligus meninjau Saung Posko Warga RW 32 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria, Jumat (08/10/2021).

Kehadiran Wakil Wali Kota Bekasi didampingi Camat Medan Satria, Kapolsek Medan Satria, Lurah Pejuang, disambut hangat oleh Warga Masyarakat RW 32 Kelurahan Pejuang.

Dalam kesempatan ini, Ketua RW menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergitas Pemerintah TNI dan Polri dalam membangun wilayah menjadikan RW 32 menjadi RW Tangguh.

Ketua RW 32 Kelurahan Pejuang juga memaparkan, keadaan Perum Griya Harapan Permai sebelumnya merupakan salah satu daerah yang sering sekali terjadi banjir, akan tetapi setelah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bekasi, warga masyarakat tidak lagi mencemaskan banjir, karena sudah terpasang pompa air, dan sudah dilakukan peninggian tembok tanggul pada tepi kali.

“Dulu perumahan kita ini langganan banjir, tapi alhamdulillah sekarang tembok tanggul kali sudah tinggi, pompa airnya pun sudah ada, pengecoran jalan tinggal beberapa titik lagi, terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada warga masyarakat RW 32,” pungkas Ketua RW 32.

Tri Adhianto turut berkesempatan memberikan sambutan kepada warga masyarakat yang hadir di lokasi tersebut, pria yang akrab disapa Mas Tri ini menyampaikan bahwasanya Pemerintah Kota Bekasi Bang Pepen Mas Tri Adhianto akan terus berupaya secara bertahap memenuhi kebutuhan infrastruktur yang ada di Kota Bekasi.

“Tentunya Pemerintah Kota Bekasi Bang Pepen Mas Tri Adhianto akan terus berupaya secara bertahap memenuhi kebutuhan infrastruktur di Kota Bekasi, kita Akan terus bebenah sampai semuanya menjadi lebih baik, akan tetapi saya harap, Warga masyarakat juga timbul kesadaran akan rasa memiliki, dibantu memperhatikan secara berkala pompa airnya, jika ada kendala mohon segera dilaporkan, agar ada tindak lanjut dari petugas Pemerintah Kota Bekasi,”Ujar Tri Adhianto.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, usai melakukan peninjauan Pompa Air dan tanggul kali, Tri bersama Warga Masyarakat langsung bergegas meninjau Saung Posko RW 32 yang merupakan fasos fasum di wilayah tersebut.