Wabup Pangandaran Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Desa Kertajaya

Redaksi

Hipakad63.News | Pangandaran –

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan beri bantuan kepada Muslihun warga Dusun Bojong Genteng Desa Kertajaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran, korban bencana kebakaran yang terjadi pada Hari Senin Pukul 18.30 Wib tanggal, 28/03/22, saat korban menjalankan sholat Maghrib di mesjid, Rumah dalam keadaan kosong, kerugian Sebuah kendaraan roda dua dan rumah ludes terbakar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Padaherang Iptu Aan Supriatna dan Danramil 1318/Padaherang Kodim 0613/Ciamis Kapten INF Jamino, Serta Beberapa Unsur Pemerintahan dari Desa Kertajaya dan Kecamatan Mangunjaya. (30/03/22).

Baca juga Manggala Garuda Putih DPC Pangandaran, Gelar Kerja Bakti Bedah Rumah Milik Korban Tabrakan Harley Davidson

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan mengatakan “Sangat prihatin dan duka mendalam dengan kejadian musibah ini, agar korban diberikan kesabaran, tawakal dan keimanan kuat atas kejadian dan cobaan dari Allah, terlebih kita menghadapi bulan suci ramadhan bulan penuh berkah, musibah bisa terjadi dimana saja dan kapan saja,” kata Wabup..

Wakil Bupati menambahkan ambil hikmahnya dalam kejadian ini semoga Allah Akan menggantikan kembali sesuatu yang hilang dengan yang lebih semuanya rahasia nya yang memiliki, jadikanlah pelajaran bagi kita dan harus berhati hati selamanya,”imbuhnya.

Baca juga:

Sekarang banyak kejadian berbagai Bencana dan semuanya rahasia Allah dalam kejadiannya, Secara pribadi saya memberikan bantuan buat korban belum maksimal, mudah-mudahan bisa meringankan beban keprihatinan keluarga yang sedang ditimpa Bencana dan Insya Allah Pemerintah Kabupaten Pangandaran Akan membangunkan kembali rumah yang ludes terbakar,”jelas Wakil Bupati Pangandaran. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news