Sosial  

Untuk Kedua Kalinya DPP INPERA Bagikan Masker di Palumbonsari

Redaksi
Insan Pers Nusantara INPERA bagi bagi masker membantu Pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid 19 kali ini pembagian masker di Tugu Tani Jalan Syech Quro depan Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Hipakad63.News, Karawang –

Insan Pers Nusantara INPERA bagi bagi masker membantu Pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid 19 kali ini pembagian masker di Tugu Tani Jalan Syech Quro depan Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Pada Kamis 08/04/2021.

Turut membagikan masker pengurus INPERA di bantu Plh Lurah Palumbonsari Rasam Hermanto, A Carya Satpol-PP Kelurahan Palumbonsari dan Babinsa Kelutahan Palumbonsari Serka Hendri AS, Koramil 0401 Karawang Kota.

Kali ini INPERA membagikan masker sebanyak 850 pcs kepada pedagang, penguna jalan kaki, sepeda motor, sopir truck, sopir pickup dan sopir angkot berikut penumpangnya.

Dikatakan Darmawan, Ketua Bidang Kesejahteraan dan Sosial, INPERA, kegiatan bagi bagi masker ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat peduli terhadap sesama untuk tidak lalai menggunakan masker saat keluar rumah, ingat pandemi ini belum berakhir.

BACA JUGA : LKBH Hipakad’63 Silahturahmi ke Kodim 0708/ Purworejo

Hal senada juga di sampaikan, Ketua Umum INPERA, Heri Widodo, menghimbau kepada masyarakat terutama masyarakat Kelurahan Palumbonsari agar selalu waspada dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

“Untuk kali ini pembagian Masker yang kedua kalinya di Tugu Tani Palumbonsari, sebelumya pembagian masker di lakukan di lima titik, pasar Cikampek, terminal Cikampek, Pasar Johar, Pasar Rengasdengklok, Tugu Kebulatan Tekad,” jelasnya.

Tak hanya itu, untuk mencegah penyebaran Covid 19, Plh Lurah Palumbonsari Rasam Hermanto mengimbau kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat bepergian, karena kita tidak tahu siapa diantara kita yang terpapar atau OTG.