Sosial  

Untuk Kedua Kalinya DPP INPERA Bagikan Masker di Palumbonsari

Redaksi
Insan Pers Nusantara INPERA bagi bagi masker membantu Pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid 19 kali ini pembagian masker di Tugu Tani Jalan Syech Quro depan Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker secara meluas pada masyarakat di lingkungan Kelurahan Palumbonsari. Dengan adanya kegiatan ini, Alhamdulilah sudah banyak membantu, Pelaksanaan kegiatan dari Insan Pers Nusantara INPERA, kita dari Kelurahan memfasilitasi sekaligus mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

Lanjut Rasam menyampaikan, alhamdulillah tadi sudah berjalan kurang lebih 1 jam pembagian masker tersebut mudah-mudahan masyarakat yang tadi menerima masker tetap waspada, karena pandemi masih ada kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, Diingatkan kepada seluruh warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada jangan sampai kita melalaikannya, karena pandemi ini masih ada kita tetap harus waspada, kalau kita mematuhi protokol kesehatan pandemi ini akan berakhir,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Rasam berharap agar INPERA selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan menjadikan contoh untuk yang lainnya agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar.

“Mudah mudahan INPERA Bisa lebih sukses dan lebih ditingkatkan lagi performanya khususnya di Karawang juga memberikan yang berkualitas,” pungkasnya.