LKBH Hipakad’63 Silahturahmi ke Kodim 0708/ Purworejo

LKBH Hipakad '63 serahkan kenang-kenangan ke Kodim 0708/ Purworejo

Hipakad’63.News Purworejo (30/03/21)

Sebelum ber-acara di Pengadilan Negeri Purworejo, Jawa Tengah, Tim Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Himpunan Putra/Putri Keluarga Besar TNI-AD Enam Tiga berlogo Melati (Hipakad’63) melakukan silahtuhrami ke Kodim 0708/ Purworejo, yang diterima oleh Kasdim Mayor Inf. Imam Masroni mewakili Komandan Kodim Letkol Inf. Lukman Hakim, S. Sos, M.Si yang sedang tugas luar.

Dalam pertemuan tersebut, Tim LKBH yang dikomandoi Advokat Budi Santoso, S.H, M.H menyampaikan maksud dan tujuan silahtuhrami kepada Kasdim dengan penerimaan yang sangat hangat sebagai pembina dan sekaligus orang tua organisasi anak-anak TNI-AD.

Kasdim sangat senang dan bangga dengan kedatangan Tim LKBH Hipakad’63 yang jauh-jauh dari Kota Bekasi.

Ketua LKBH Budi Santoso yang akrab dipanggil Busan menyampaikan kepada Kasdim, jika ada  anak TNI-AD di Purworejo yang ingin membentuk LKBH Hipakad’63, akan didukung.

“Kalau ada anak TNI-AD di Purworejo yang siap membentuk LKBH Hipakad’63, kita dukung. Supaya bisa membantu pelayanan masyarakat dibidang Hukum” ungkapnya.

Tidak lupa Sekjen LKBH Adv.Joko Dawoed menyerahkan kenang-kenangan yang diterima Kasdim.

Usai pertemuan silahtuhrami Mayor Inf Imam Masroni akan meyampaikan kepada pimpinan atas kunjungan LKBH Hipakad’63.

“Apabila ada tugas lagi ke Purworejo jangan sungkan untuk mampir kami akan siap membantu, paling tidak kami bisa menyiapkan mess untuk bermalam ” tutur Kasdim.(BIN)