Umroh Gratis, Warga Yang Ikut Vaksin Dari Kapolda

“Luar Biasa, Kapolda Jabar Hadiahkan 2 Paket Umroh Gratis Kepada Warga Yang Mengikuti Vaksin Dalam Kunjungan Kerjanya Di Polres Karawang”

Hipakad63.news | Karawang –

Kapolda Jawa barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si dalam kunjungan kerjanya ke Polres Karawang memberikan hadiah umroh gratis kepada warga yang tengah melaksanakan vaksin digerai vaksin presisi Polres Karawang. Rabu (15/12/2021).

Pemberian Umroh gratis tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan kunjungan Kapolda saat meninjau pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi dan pelaksanaan Bhakti Sosial di Polres Karawang.

Kapolda Jabar bersama Forkopimda meninjau gerai Vaksin Presisi Polres Karawang di halaman Mako Polres Karawang, Kapolda menyapa masyarakat yang tengah mendapatkan vaksinasi distand vaksinasi sambil menghimbau tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin.

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Karawang menyiapkan 500 Paket Sembako dan Door prize 2 paket Umroh gratis, alat kesehatan berupa 2 kursi roda, 2 tongkat, 1 kaki palsu serta hadiah Elektronik lainnya untuk warga yang mengikuti Vaksinasi Dosis 1. Dokkes Polres Karawang sendiri telah menyiapkan sebanyak 500-600 dosis bagi masyarakat yang akan vaksin.

Berita TerkaitKunjungan Kerja Kapolda Jabar Ke Polres Karawang

Kapolda Jabar kepada media menerangkan bahwa pencapaian Vaksinasi di Wilayah Jawa Barat sudah mencapai 69 persen yang kita target akhir tahun target 70 persen, Insyaallah minggu depan secara keseluruhan proponsi sudah 70 persen, tapi luar biasa di Kab Karawang dipimpin Bupati hari ini Karawang sudah mencapai 70 persen,dan saya berterima kasih kepada Bupati Karawang dan forkompimda Karawang sudah mencapai target tersebut, walaupun sudah 70 persen agar terus di-genjot agar mencapai maksimal di akhir tahun. ungkap Kapolda.

Kapolda juga menghimbau untuk warga Kabupaten Karawang menjaga keamanan dan ketertiban, kesehatan supaya masyarakat Karawang tetap sehat dan tertib dalam merayakan natal dan tahun baru, terus ingatkan masyarakat dan ajak mereka untuk mau di-vaksin sehingga dapat memutus mata rantai penularan covid-19.