Tim sepak bola U40 Yonif Raider 323 Juara Antar Instansi

Redaksi

“Tim sepak bola U40 Yonif Raider 323 menjuarai turnamen antar instansi dalam rangka Hari Jadi Kota Banjar”

 

Hipakad63.news | Kota Banjar –

Pertandingan final sepak bola U40 Tim Yonif Raider 323 melawan Tim Kodim 0613/ Ciamis yang diselenggarakan di Stadion Langensari Kota Banjar berakhir dengan hasil 3-0, dengan hasil tersebut Tim sepak bola Yonif Raider 323/Buaya Putih berhasil mendapatkan juara pertama dalam turnament tersebut. Jumat(18.02.2022)

Pertandingan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjar yang ke 19. Peserta dalam turnamen tersebut diikuti oleh seluruh instansi pemerintah daerah, TNI-Polri serta Rekan-rekan Media yang berada di Kota Banjar.

Kegiatan tersebut sangat penting dalam mempererat silaturahmi serta menjaga sinergitas TNI-Polri, Instansi pemerintah serta rekan rekan media yang telah terjalin lama di Kota Banjar.

“Kepada Tim sepak bola Yonif Raider 323/Buaya putih yang berhasil menjadi juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” ungkap Letkol Inf Triyono Hadiyanto. S. Sos.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala, piagam penghargaan serta hadiah kepada Danki Senapan B Yonif Raider 323/Buaya Putih atas nama Lettu Inf Muhammad Fikri.S.T.Han yang juga tergabung didalam tim sepak bola tersebut. (Pen Yonif Raider 323 /Hipakad63.News).