Tim Patroli Perintis Presisi Polres Karawang Gelar Patroli

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang  –

Personel  Polres Karawang yang terbentuk dalam Tim Patroli Perintis PRESISI Polres Karawang menggelar Patroli sore  guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang . Selasa (1/2/22). Pukul  : 15.30 WIB s/d. 16.30 WIB.

Patroli yang digelar merupakan atensi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kepada jajarannya,  sebagai keseriusan Kapolres dalam pelaksanaan tugas demi mewujudkan Polri yang presisi.

Kegiatan yang dilaksanakan Tim Patroli Perintis PRESISI Polres Karawang tersebut dilaksanakan guna menekan  kriminalitas. Tim ini dibentuk demi menjawab hasil analisis  terkait kejadian C3 (curat, curas, dan curanmor) di beberapa titik di wilayah Karawang.

Sehingga Kapolres bersama jajaran nya siap siaga dalam melaksanakan tugas pokok Polri, guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Patroli sore tersebut dilaksanakan Tim Patroli Perintis PRESISI Polres Karawang dipimpin oleh Ipda Sugiarto di pertiga-an lampu merah bintang alam,  dengan personil pelaksana yaitu Aiptu Bachrudin. Bripda Asep Irpan. Bripda M Tandio Prawira. Bripda Bayu Pratama. Bripda M Daffa Prasetya.

Anggota Kepolisian yang melaksanakan patroli antisipasi C3 dan premanisme kerap memberikan himbauan agar apabila melihat ada aktifitas preman di lingkungan sekitar agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Dalam patroli tersebut personil berhasil mengamankan anak punk di lampu merah bintang alam.

” Dari Hasil identifikasi 4 ( empat ) dari 5 (lima) anak Punk tersebut Bukan warga Karawang, kita data dan aman-kan anak punk tersebut untuk diberikan arahan dan menekankan agar tidak melakukan tindak kejahatan dan meresahkan masyarakat, ujar Ipda Sugiarto.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang membenarkan kegiatan patroli yang dilakukan jajaran nya tersebut, Kapolres juga  berharap bahwa tim patroli ini dapat tampil humanis pada saat bertemu dan memberikan pelayanan masyarakat. Ia pun menekankan agar kegiatan preemtif dan preventif di-kedepan-kan dalam melaksanakan tugas. Ujar Kapolres.

Dan Kapolres akan terus memerintahkan personil nya untuk melaksanakan patroli dan penertiban premanisme di wilayah hukum Polres Karawang, dengan rangkaian kegiatan patroli yang sering digelar Pihaknya maka bisa terwujud situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang. (Humas Polres Karawang/ Hipakad63.news)