Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Personel Koramil Padang Tiji Terus Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes

Hipakad63.news l Pidie –

Upaya memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie dipimpin Sertu Anuar Sahadat melaksanakan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, bertempat di Pasar Paloh Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie. Senin (06/12/2021).

Penyebaran wabah Virus Covid-19 saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, pasalnya, Virus ini dapat menular kepada siapa saja baik tua, muda maupun anak-anak.

Menindaklanjuti hal tersebut, Personel Koramil 02/Padang Tiji selaku Aparat Teritorial di wilayah tak Bosan mengingatkan dan menghimbau warganya agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, guna memutus penyebaran Virus Covid-19.

Saat ditemui di lokasi, Sertu Anuar Sahadat mengatakan. Kami akan terus rutin mengingatkan dan menghimbau warga agar mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga penyebaran Virus Covid-19 ini dapat diminimalisir penyebarannya, dan warga dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman dan tidak merasa was-was dengan adanya Virus Covid ini,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau agar masyarakat turut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi yang saat ini tengah gencar dilaksanakan oleh Pemerintah. Dengan harapan wabah Virus Covid-19 dapat kita tekan penyebarannya.”pungkasnya.

Sumber : Kodim 0102/Pidie