Subdenpom 3 Karawang baru pertama kali laksanakan menyembelih Hewan Qurban

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang,-

Merayakan Idul Adha 1443 H  Subdenpom 3 Karawang baru pertama kali nya melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing, Senin(11/7/2022).

Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Menurut Lettu Cpm. Latif Suprihatin kepada media mengatakan baru pertama kali diadakan pemotongan hewan Qurban ini dilaksanakan di kantor Subdenpom Karawang sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing  yang disembelih.

“Hewan qurban yang sudah disembelih kemudian dibagikan kepada masyarakat dan kerabat kerabat yang sering berkunjung ke kantor Subdenpom” tuturnya

“Syukur Alhamdulilah, kami mendapatkan hewan Qurban melalui pengadaan sendiri  dari Kesra dan Kodim ditambah dari masyarakat sekitar” terangnya

Lebih lanjut Dansubdenpom Lettu Cpm Latif Suprihatin mengatakan bahwa melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban baru pertama kali dan menjadi sejarah bagi subdenpom mengadakan acara yang selama ini Dansubdenpom sebelumnya tidak ada acara seperti ini.

“Mudah mudahan kedepan nya lebih banyak lagi bisa memotong hewan Qurban. Kami mensyukuri atas nikmat kebaikan yang Allah berikan dan kami ingin berbagi kebahagian ini, semoga dapat bermanfaat untuk warga masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dansubdenpom. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news