Sosialisasi Tentang Pelaksanaan Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Subdenpom IM/1-3 Sigli.TA .2022 di Kodim 0102/Pidie.

Redaksi

Hipakad63.News | Pidie –

Kodim 0102/Pidie Menyelenggarakan Sosialisasi Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) Yustisi Bersama SubDenpom IM/1-3 Sigli TA. 2022 di lapangan Halaman Kodim 0102 /Pidie. jln prof Amajid ibrahim Desa Lampeudue Baroh kec.Pidie Kab.Pidie Selasa (29/3/2022).

Kegiatan ini Perlu Di laksanakan Agar Semua prajuri TNI, PNS TNI ,dan keluarga TNI (persit) Khususnya Di Wilayah Jajaran Kodim 0102/Pidie Agar Mengerti Dan Patuh Tentang Aturan Hukum Dan Disiplin Sesuai dengan Ketentuan Yang Berlaku Di Kalangan TNI- AD Guna Menghindari Semua Bentuk Pelanggaran Sekecil Apapun Dalam Melaksanakan Tugas sehari hari.

Komandan Subdenpom IM/1-3 Sigli Kapten Cpm Suwar Menjelaskan, Kegiatan ini Dilaksanakan guna Mendukung progaram Panglima Kodam Iskandar Muda Diantaranya Meningkatkan Kedisiplinan prajurit dan patuh terhadap hukum dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari hari baik mengenai ketentuan Berkenderaan,penyalahgunaan Narkoba,Asusila dan Yang lainnya Yang bisa menyebabkan Tercemarnya Nama baik Satuan dan citra TNI A-D. “Jelasnya..

Pasi Intel Kodim 0102/Pidie Kapten Inf M.Yunus Emha S,pd.S.H Menambahkan Sosialisasi ini Bertujuan agar para prajurit Disiplin,Patuh dan memahami tentang permasalah hukum baik pidana umum, pidana khusus, maupun tindak pidana militer,” ucapnya..

Adapun Yang hadir Pada Acara Sosialisasi tersebut : Dansubdenpom IM/1_3 Sigli,Pasi Intel Kodim 0102/podie,Pasi pers Kodim 0102 Pidie,Para Danramil Jajaran jajaran Kodim 0102/Pidie Dan Para Personiel Jajaran Kodim 0102/Pidie. (Hipakad63.News)