Selain Pembukaan Jalan, TMMD Ke-115 Kodim 0102/Pidie Juga Lakukan Rehab RTLH

Redaksi

HIPAKAD63.News | PIDIE,-

Program pelaksanaan TMMD reguler ke-115 diwilayah Kodim 0102/Pidie, meliputi kegiatan fisik dan non fisik, dengan mengusung tema “TMMD DEDIKASI TERBAIK MEMBANGUN NKRI”, kegiatan tersebut bertujuan untuk mensejahterakan dan membantu kesulitan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat.

Baca JugaPelebaran Dan Pembukaan Jalan Baru TMMD Ke-115 Kodim 0102/Pidie Alami Perkembangan Signifikan

Pada kegiatan Fisik yang dilaksanakan pada TMMD reguler ke-115 diwilayah Kodim 0102/Pidie selain pembukaan dan pelebaran jalan, pada kegiatan tersebut dilaksanakan juga perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang berada di Desa Trieng Cudo Baroh Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie.

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-115 saat dikonfirmasi pada Senin (17/10/2022) mengatakan. Kegiatan TMMD kali ini kita fokuskan pada kegiatan Pembukaan dan pelebaran jalan sepanjang 4 Km.” ujarnya.

Baca Juga Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0102/Pidie Pasang Gorong-Gorong. Dandim Pidie : “Utamakan Berdo’a Sebelum Mengawali Kegiatan”

Lebih lanjut Dandim menjelaskan. Selain kegiatan pembukaan dan pelebaran jalan, pada kegiatan fisik juga kita melaksanakan perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik saudara Hajar dan Saudara Sairah Hamid yang berada di Desa Trieng Cudo Baroh.

 

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat agar peduli dan berpartisipasi dalam pelaksanaan TMMD ini, sehingga target yang diharapkan dapat tercapai, dan masyarakat dapat menikmati hasil dari pelaksanaan TMMD Reg ke-115.” pungkasnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN