Satlantas Polres Karawang Peduli Anak Yatim di Jomin Timur

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Satlantas Polres Karawang melakukan kegiatan bakti sosial berupa Mushaf Al-Qur’an dan beras kepada anak-anak yatim, Jumat (15/7/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Mesjid Asy Shekh Ahmad Omar Sarwani di Kampung Cimahi Rt 10/Rw 02, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kotabaru.

Baca JugaKapolsek Klari terima Trophy Juara 1 Kamtibmas

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama menerangkan bahwa hari ini Satlantas Polres Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial Mushaf Al-Qur’an dan juga sembako berupa beras kepada 35 anak-anak yatim.

“Kami ingin memberikan perhatian kepada adik-adik kita anak-anak yatim untuk kita berikan motivasi, semangat dan juga dukungan,” Ucap Kasatlantas

Baca JugaAnggota Satlantas Dukung Pelaku UMKM Kerupuk Ningnong Rasa Kencur di Klari

Kami juga, Habibi menyebutkan, meminta doa kepada anak-anak yatim untuk kelancaran tugas kami sebagai anggota Polri, supaya dapat lebih mengayomi dan lebih amanah dalam melaksanakan tugas.

“Apa yang sudah dilakukan Satlantas Polres Karawang, bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim, serta dapat mencetak generasi Hafidz yang cinta agama, generasi yang berguna bagi masyarakat,” sebut Habibi. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news