Satgas Pamtas Yonif 132/BS memberikan kejutan pohon natal dan nasi tumpeng kepada Mama dan Papa Papua

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA JAYAPURA,-

Pos Kout di Skouw dan Pos Kipur A di Muara Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS memberikan kejutan dalam rangka menyambut natal dan momen Hari Ibu kepada mama dan papa Papua di Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua. Kamis, (22/12/2022).

Dalam keterangan tertulisnya Wadan Satgas Pamtas Yonif 132/BS Mayor Inf Zulfikar Rakita Dewa, S.E., S.Hub.Int., M.l.Pol., M.H., M.M. di Skow, Jum’at (23/12/2022), menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 132/BS memberikan pohon natal dan nasi tumpeng kepada keluarga Ketua Adat (Ondoafi), sedangkan yang berada di Pos Muara Tami memberikan hadiah kepada masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa sukacita dalam menyambut hari natal serta sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada sosok seorang ibu yang telah bersusah payah dan berjuang dengan darah, keringat dan air mata untuk anak-anaknya, mulai dari dalam kandungan hingga masa sekarang ini,” ungkap Wadan Satgas.

“Satgas Pamtas Yonif 132/BS senantiasa peduli terhadap seluruh masyarakat Papua khususnya para mama dan papa. Kami selalu ada, untuk membantu rakyat,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang berbeda Dankipur A, Kapten Inf Putra Zendrato terjun bersama secara langsung untuk berbagi kebahagiaan bersama warga kampung sekitar Pos Muara Tami dengan berikan bingkisan sembako.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Adat (Ondoafi), Stanis Tanfa Cilong, juga mengucapkan terima kasih kepada TNI terutama pada Satgas Pamtas Yonif 132/BS yang selalu ada untuk warga dengan cara membantu dan peduli kepada seluruh warga di Skow dan Muara Tami. (Dispenad/Hipakad63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news