Satgas BKO Apter Kodim 1012/Btk Laksanakan Gotong Royong Di Distrik Eragayam

Redaksi

Hipakad63.news | Mamberamo Tengah

Anggota Kodim 1012/Btk yang tergabung dalam Satgas BKO Apter di Bumi Cendrawasih, Serda Gusral dan Pratu Rama Fajarianda melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Distrik Eragayam, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua. Senin (28/02/2022)

Pelaksanaan Karya Bakti Pembersihan yang dilaksanakan secara ber-gotong royong bertujuan untuk memupuk ke-kompak-an dan rasa kekeluargaan antara Anggota TNI dan juga Warga Masyarakat.
Selain itu dengan hadirnya yang bekerja bersama warga menambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan pembersihan, dimana terlihat antusias warga yang bersama sama bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan

Kami sebagai prajurit TNI yang tergabung dalam satgas BKO Apter Kodim 1012/Btk di bumi Cendrawasih ini selalu menyampaikan kepada warga untuk dapat selalu menjunjung tinggi kebersamaan dan nilai nilai kekeluargaan sehingga ke-kompak-an dalam melaksanakan suatu kegiatan yang positif dapat cepat teratasi, dengan semangat gotong royong segala pekerjaan yang sulit pasti menjadi lebih mudah.

Secara terpisah Dandim 1012/Btk Letkol Inf Dwi Tantomo dalam pers rilis nya yang di terima media ini menegaskan, satgas BKO dalam melaksanakan tugasnya harus tulus dan ikhlas.

“Satgas BKO, ketika bekerja dan melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat harus bekerja dengan hati yang benar-benar tulus dan ikhlas, sebab TNI itu dari rakyat, untuk rakyat dan selalu ada bersama rakyat,” tegas Dandim.

Dandim juga berpesan, kepada setiap anggota nya yang tergabung dalam satgas BKO apter agar selalu dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.

“Ini adalah salah satu bentuk karya bakti dan sinergitas TNI dengan rakyat serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga terwujud kebersamaan yang solid dalam memajukan tanah Papua ini,” tutur Dandim. (Hipakad63.News)