Sambut Natal, Satgas Yonif R 321 Kostrad Ibadah Bersama Masyarakat

Redaksi

HIPAKAD63.News | KABUPATEN NDUGA, PAPUA –

Dalam menyambut hari perayaan Natal Personel Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad melaksanakan ibadah minggu bersama masyarakat Jemaat Gereja Dal untuk meningkatkan keimanan, bertempat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua. Minggu, (4/12/2022)

Dansatgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan ibadah yang dilaksanakan secara rutin antara Personel Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad dengan masyarakat merupakan suatu wujud ketaqwaan kepada Tuhan guna meningkatkan keimanan, kedisiplinan serta tali silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat.

Baca JugaSambut Natal, Korem 172/PWY Wujudkan Impian Mama Papua Berjualan Martabak

“Jajaran Pos Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad dengan serentak melaksanakan persiapan menjelang hari natal dan tahun baru dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan terutama dengan beribadah bersama, seperti yang dilaksanakan personel Pos Dal yang dekat dengan pemukiman warga,” tutur Dansatgas.

 

Ditempat yang sama Pendeta Distrik Dal, Maenus (48) mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ibadah yang selama ini dilaksanakan secara bersama-sama.

Baca JugaKasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra

“Kami berterima kasih dalam menyambut Natal ditahun ini terasa berbeda karena ditahun ini kami akan merayakan hari Besar Natal dengan bapak-bapak TNI,” pungkasnya. (Dispenad/Hipakad63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news