Rw 14 menjuarai turnamen badminton antar Rw se- Kelurahan Aren Jaya.

HIPAKAD63.News | Kota Bekasi

Turnamen badminton antar Rw se-kelurahan Aren Jaya digelar dalam rangka 17 an yang dilaksanakan 2 hari ( 13-14 Agustus) dengan Kordinator pelaksana H.Nara (Nanang Rachmat). Turnamen badminton antar Rw se-kelurahan Aren Jaya dibuka oleh Lurah Aren Jaya Pra Fitria Angelia S.Sos, (13/08/2022)

Walaupun persiapan yang sangat minim waktu nya turnamen badminton terdiri atas ganda regu putra 3 partai, mix double perorangan dan exhebisi three on three di ikuti antusias oleh masing-masing Rw dengan mengirimkan para pemainnya.

Pada saat final ganda regu putra antara Rw 14 dengan Rw 01 disaksikan supporter masih-masing Rw menambah keseruan pertandingan final tersebut bahkan terlihat Ketua Rw 14 Agus yang akrab disapa Jakcy Armando dan istri ikut meberikan support ke pada tim badmintonnya, dan akhir pertandingan dimenangkan oleh Rw 14 dengan skore 2-1.

Usai pertandingan final badminton H.Nara mengumumkan hasil pertandingan dari kategori yang dipertandingkan dan kepada juara 1 sampai 4 dipanggil untuk menerima hadiah berupa uang lelah yang diserahkan oleh Ketua BKM Sudarto dan Ketua Rw 19 Subianto dan kordinator pelaksana.

Adapun Urutan Juara pada pertandingan ganda regu putra 3 partai adalah :

Juara 1  Rw 14

Juara 2 Rw 01

Juara 3 Rw 16

Juara 4 Rw 18

“Selain mendapatkan hadiah uang lelah, juara ganda regu putra 3 partai akan mendapatkan piala yang akan diserahkan pada perayaan 17 an tingkat Kelurahan Aren Jaya dengan didahului Lomba Gerak Jalan dan Jalan Santai pada tanggal 28 Agustus 2022 bertempat di Kantor Kelurahan Aren Jaya” ucap Sudarto selaku wakil ketua panitia Lomba Gerak Jalan dan Jalan Santai.

Ditempat terpisah usai pertandingan final Danny Sihite Warga Rt 06 Rw 14 menyampaikan kepada awak media HIPAKAD63.New, diri nya sangat bangga karena tim badminton nya dapat meraih juara pada turnamen badminton tahun ini, karena sudah 2 tahun vakum segala event pertandingan dalam perayaan 17 an.

“Dan yang saya sangat sesalkan pada saat pertandingan final berlangsung, di lapangan ada pemain umum bermain, padahal sudah ada surat dari kelurahan untuk menggunakan lapangan tersebut selama 2 hari ( 13-14 Agustus-red), saya minta kelurahan dalam hal ini ibu Lurah  untuk menegur pihak pengelola karena mengabaikan surat edaran untuk penggunaan lapangan badminton untuk pertandingan tersebut” pungkas Danny Sihite. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news