RW 13 Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Jadi Titik Ke Lima Penilaian Lomba Kampung Tangguh Jaya 2022.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Memasuki hari ketiga dalam penilaian lomba Kampung Tangguh Jaya Tahun 2022 oleh tim penilai, pada hari ini titik penilaian berlokasi di RW 13 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur tepatnya di Komplek Auri Jaladhapura.

Dalam sambutannya, Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati menyampaikan rasa terima kasih atas hadirnya tim penilai KTJ yang hadir di wilayah kami, ia menyampaikan bahwa RW 13 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur ini adalah pemenang sampai tingkat Kecamatan dalam kampung tangguh yang dimajukan kedalam penilaian tingkat Kota Bekasi yang saat penyerahan penghargaan di tingkat Kecamatan langsung diberikan penghargaan oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi saat apel gabungan.

Baca JugaPlt Walikota Pimpin Apel Gabungan Kecamatan Bekasi Timur

“Saya ucapkan terima kasih kepada RW 13 yang membuat semua jajaran RT dan elemen yang berada di tingkat RW selalu kompak, dan dengan sarana prasarana yang tersedia untuk 5 indikator penilaian di tingkat Kota Bekasi.” Kata Camat Bekasi Timur.

Lia Erliani mewakili Ketua Tim penilai KTJ 2022 mengemukakan bahwa Lomba Kampung Tangguh Jaya Tingkat Kota Bekasi merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Bekasi bagi para Ketua RW beserta jajaran yang mampu mewujudkan RW yang tangguh di dalam bidang kesehatan, bidang keamanan dan ketertiban, bidang ekonomi dan ketahanan pangan, bidang lingkungan hidup dan bidang penanggulangan bencana. Selanjutnya, Tim Penilai yang memiliki tugas dan tanggungjawab dalam memberikan penilaian sesuai dengan indikator nya akan melakukan penilaian dan hasil akhirnya merupakan nilai akumulasi dari 5 indikator tersebut.

Baca JugaTim Penilai Kampung Tangguh Jaya, Hari Ini Berlokasi RW 04 Kelurahan Jatiranggon dan RW 12 Kelurahan Jatimelati.

Sambung Lia Erliani, Penilaian KTJ sendiri dilaksanakan secara berjenjang dari tingkat kelurahan, kecamatan dan kota dan RW 13 Kel. Margahayu ini merupakan salah satu RW dari 12 RW terbaik yang terpilih dari 1018 RW di Kota Bekasi. Adapun pengumuman Juara Lomba Kampung Tangguh Jaya Tingkat Kota Bekasi akan disampaikan pada puncak HUT RI tanggal 17 Agustus 2022.

Seperti yang disampaikan oleh Kabag tapem, Lia Erliani
bahwa Pada hari ini, adalah hari ketiga dalam penilaian lomba kampung tangguh tingkat kota, sudah 5 RW dari 5 Kecamatan se Kota Bekasi yang dilakukan penilaian oleh Tim Penilai serta bahwa RW perwakilan yang ditunjuk oleh masing-masing kecamatan adalah yang terbaik dari pilihan masing masing Kecamatan, apapun hasilnya nanti, RW tersebut sudah menjadi juara di setiap Kecamatannya masing masing dan pasti yang terbaik” kata Lia Erliani.

Baca JugaPenilaian Tim Kampung Tangguh, Hari ini ke RW 09 Kelurahan Ciketing Udik dan RW 23 Kelurahan Mustika Jaya.

Usai sambutan, tim penilai kampung tangguh jaya sesuai indikator masing masing melakukan tanya jawab dan selanjutnya melakukan peninjauan lokasi di wilayah RW 13 Kel. Margahayu tersebut.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news