Ringankan Warganya,Babinsa Bantu Pembuatan Dapur

Redaksi

Hipakad63.news l Kabupaten Kepulauan Yapen –

Guna meringankan kesusahan warga dan meningkatkan kesejahteraan warga binaannya, Kopda Budi H. Kosay Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa membantu pembangunan dapur di salah satu rumah warga binaannya di Kampung Mananayam Distrik Angkaisera Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (27/12/2021).

Disela-sela kegiatannya, Babinsa mengatakan bahwa, “Kehadirannya dalam membantu membangun dapur dirumah warga ini, merupakan salah satu usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dan tentunya apa yang dilakukannya ini juga untuk meringankan beban dan kesusahan yang sedang dialami warganya”.

“Membantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas tanggung jawab dan kewajiban kami selaku Babinsa, sebab itulah kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat, Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud dan terpelihara dengan erat,” pungkas Budi Kosay.

Mendapat bantuan oleh babinsa dalam pembangunan dapur di rumahnya, Elimes Manitori juga menyampaikan rasa terimakasih nya, “Terima kasih yang tak terhingga kami berikan kepada Babinsa, karena telah membantu kami dalam pembuatan dapur ini, sehingga pengerjaan nya dapat cepat terselesaikan dan dapat segera kami gunakan dalam ber-aktivitas dirumah ini, kami tak dapat membalas segala kebaikanmu, namun biarlah Tuhan yang akan membalasnya dengan berkat Nya yang melimpahimu dalam setiap langkah dan tugas tanggung jawabmu di kampung ini”, tandasnya. (Kodim 1709/Yawa/Hipakad’63.News)