Presiden Jokowi Di Dampingi Kapolda Banten dan Gubenur Banten Guna Meninjau Vaksinasi Seluruh Pelajar  SMAN 4 Kota Serang.

Hipakad63.news | Serang –

Presiden dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Banten di dampingi oleh Kapolda Banten Irjen Pol.Dr Rudy Heriyanto dan gubenur Banten Wahidin Halim.presiden beserta Rombongan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 seluruh pelajar yang di selenggarakan di SMAN 4 Kota Serang, Selasa(21/9/2021).

“Saya senang sekali hari ini bisa melihat,meninjau vaksinasi massal terutama untuk para pelajar di Provinsi Banten”ucap Presiden saat meninjau vaksin di SMAN4 Serang. Pada kesempatan tersebut, Presiden menyempatkan diri untuk berdialog melalui konferensi video dengan pendidik dan peserta didik di sejumlah sekolah lainnya si wilayah Banten yang juga sedang melaksanakan vaksinasi massal.

Kepala Negara meminta agar vaksinasi segera diselesaikan sehingga para pelajar dapat melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dan aman.

“Saya kira bagus sekali Provinsi Banten sudah di mulai Pembelajaran Tatap Muka dan saya lihat vaksinasi-nya juga sangat gencar persentasinya sangat bagus, segera saja yang masih belum di selesaikan sehingga seluruh sekolah di Provinsi Banten bisa semuanya tatap muka dalam keadaan yang aman karena sudah di lindungi oleh vaksin”ujarnya.

Baca JugaPresiden Jokowi Kunker Ke Banten Tinjau Vaksinasi Di SMAN 4 Kota Serang.

Saat berdialog dengan Presiden,sejumlah kepala  sekolah memaparkan mengenai jalanya vaksinasi dan PTM di sekolah masing masing. Aan Herman,kepala sekolah SMAN 1 Ciomas Kabupaten Serang menyampaikan bahwa pada hari ini pihaknya menargetkan untuk melakukan vaksinasi kepada 307 siswa.

“Ini sisa, karena sudah dua kali kita melaksanakan vaksin massal bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Ciomas. Pembelajaran Tatap Muka di mulai dua minggu ini”ungkap Aan.

Presiden RI Ir H Joko Widodo di dampingi  Ketua DPR RI Puan Maharani,  Kapolda Banten,Irjen Pol.Dr Rudy Heriyanto, Pangdam lll/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Hutapea, Gubenur Banten Wahidin Halim dan Walikota Serang Syafaruddin.melanjutkan kunker ke Puskesmas Serang.