Presiden Jokowi Kunker Ke Banten Tinjau Vaksinasi Di SMAN 4 Kota Serang.

Hipakat63.news | Serang Banten –

Presiden Jokowi berencana besok akan melakukan kunjungan kerja (Kun ker) ke Provinsi Banten. Agenda Jokowi kunkerke Banten salah satunya untuk meninjau Vaksinasi Di SMAN 4 kota serang dan Puskesmas Serang pada hari selasa besok(21/9/21).

Kapolres Serang kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Wakapolres Serang Kota, Kompol Andie Firmansyah mengatakan, untuk melakukan persiapan Polres Serang Kota dan instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)bertempat di SMAN 4 Kota Serang, Minggu (19/9/21).

Polres Serang Kota bersama Instansi terkait melaksanakan Rapat koordinasi terkait kesiapan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia yang akan meninjau vaksinasi di SMAN 4 Kota Serang dan Puskesmas” katanya Senin (20/9/21).

Andie mengungkapkan rakor tersebut dilakukan untuk mengecek kesiap-siaga-an kunjungan Presiden Republik Indonesia.
“Kami melakukan koordinasi terkait sarana dan prasarana yang akan di gunakan dan pengamanan” katanya. Selain itu,petugas juga melakukan koordinasi dengan Tim kesehatan Provinsi Banten, agar para petugas untuk di lakukan swab test untuk mengetahui kesehatan personil. Semoga,pada saat nya kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif.” harapnya.