Polsek Klari Laksanakan Pengamanan Gebyar Vaksin Ramadhan

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang, –

Jajaran Kepolisian Sektor Klari melaksanakan kegiatan pengamanan dalam pelaksanaan penyuntikan Gebyar Vaksin Ramadhan bagi masyarakat di 7 Desa Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH pada Sabtu malam (9/4) yang dimulai pukul 21.00 Wib.

Selama kegiatan Kapolsek Klari didampingi Panit I Binmas Ipda M. Arif, Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Kasi Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Z, Nakes dan Perangkat Desa serta Para Pengurus masjid, situasi berlangsung dengan lancar aman dan kondusif.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan Gebyar Vaksinasi Ramadhan di laksanakan ditempat-tempat ibadah atau rumah ibadah, usai masyarakat melaksanakan kewajiban shalat tarawihnya untuk mendorong kemudahan masyarakat dalam menjangkau gerai vaksinasi.

“Hari ini kita melakukan kegiatan monitoring gebyar vaksinasi ramadhan di 7 Desa yang digelar di masjid-masjid. Vaksinasi dilaksanakan setelah shalat tarawih, Polsek Klari akan terus memantau kegiatan vaksinasi yang digelar selama bulan Ramadhan hingga tercapai nya percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity,” ucap Kapolsek

Seperti halnya pada hari Sabtu (9/4) malam yang dimana hari ketujuh di bulan ramadhan umat Islam menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawih, seluruh jajaran Polsek Klari tetap melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi Booster usai melaksanakan Shalat Tarawih.

Jajaran Polsek Klari terus genjot melakukan kegiatan Gebyar Vaksinasi Ramadhan seperti langkah-langkah serupa, bahkan tidak tanggung-tanggung, sebanyak 7 titik per hari ditargetkan Dosis Booster untuk di suntikan ke masyarakat selama bulan suci Ramadan.

Dari 7 titik lokasi kegiatan vaksinasi tersebut diantaranya:
-Masjid Al Istiqomah Perum BKP Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang
-Masjid Al Mukmin Dusun Walahar 2 Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang
-Mushola Al Barkah Perum KRR Desa Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang
-Masjid Al Barokah Perum Karawang Jaya Desa Gintungkerta
-Masjid Ar rohman Perum Citra Swarna Grande Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang
-Masjid Al Barokah Dusun Serang RT 12/04 Desa Sumurkondang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang
-Masjid Jami’atus Syuhada Perum Mustika Prakarsa Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang

Kapolsek Klari kembali menegaskan, “Kegiatan ini sudah berjalan satu Minggu di bulan suci Ramadhan ini, kami terus melaksanakan vaksinasi booster dengan mengerahkan seluruh jajaran Polsek Klari, Instansi pemerintahan dan Puskesmas-puskesmas yang ada di wilayah hukum Polsek Klari untuk di 13 Desa sampai nanti menjelang Hari Raya Idul Fitri.” Tandasnya. (Hipakad63.News)

Penulis: MarlinaEditor: BIN