Plt Walikota Bekasi Terima Penghargaan Kriteria HAM

Redaksi

HIPAKAD63.News | JAKARTA,-

Bertempat di The Sultan Hotel Ballroom Jakarta, Pemerintah Kota Bekasi mendapatkan Penghargaan Kriteria Kota Peduli HAM pada acara Hari Hak Asasi Manusia ke 74 tahun yang diberi oleh Kementerian Hukum dan HAM. Senin,(12/12/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menerima langsung penghargaan didampingi bersama Asisten Pemerintahan Lintong Diantoputra, Kepala Bagian Hukum Setda Kota Bekasi Dyah Kusumo Winahyu.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Tri Adhianto Terima Penghargaan KASN 2022

Di Hari Hak Asasi Manusia ke 74 ini menghadirkan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin, Menteri Hukum dan Ham Yasona Laoly, Menteri Agraria dan Tata Ruang Hadi Tjahjanto.

Didapatkannya penghargaan Kriteria Kota Peduli Ham merupakan satu apresiasi kebanggaan untuk Kota Bekasi yang terus meraih Kota Peduli Ham di setiap tahunnya. Ini adalah contoh Kota Bekasi yang terus peduli terhadap hak kebebasan masyarakat.

Baca JugaRapat Tim Koordinasi Jabodetabekpunjur, Plt Wali Kota Bekasi Bahas Penanganan GSS Dan TPST

Peringatan Hari HAM yang ke-74 tahun 2022 diharapkan dapat menguatkan komitmen pembangunan HAM secara serentak di seluruh Indonesia, yang sejatinya dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang mandiri, maju, adil, dan sejahtera melalui Penghormatan, Perlindungan, Pemenuhan, Penegakan, dan Pemajuan HAM (P5HAM).

“Peringatan hari HAM ini saya berharap untuk masyarakat Kota Bekasi agar bisa bersama-sama membangun Kota Bekasi dengan pendirian yang teguh serta mempunyai kehormatan tinggi dalam berkehidupan kebangsaan serta selalu menjadikan Indonesia maju, indonesia mandiri.” tutup Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: ST/Humas/H63NEditor: BIN