Plt Walikota Bekasi Resmikan Jembatan Antilope

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto Resmikan Jembatan antilope, jembatan penghubung antara Jaticempaka Pondokgede ke Kalimalang, Rabu (10/08).

Akses utama yang lama Jembatan Jl. Curug kini dialihkan berganti menjadi jembatan antilope, Jembatan Jl. Curug yang lama tetap ada, akan tetapi batas ketinggian jalan tersebut hanya memiliki batas ketinggian 1,7 Meter, jalan tersebut tidak dapat dilalui kendaraan yang memiliki ketinggian melebihi 1.7 Meter.

Peresmian tersebut bukan hanya dihadiri oleh unsur Pemerintahan dan stake holder saja, melainkan warga masyarakat sekitar turut hadir menyaksikan peresmian tersebut. Tampak hadir Dirjen Bina Marga Bambang Nurhadi, Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto, Komisaris dan Direktur Utama PT. KCIC, Perwakilan Kontraktor, Danramil Pondokgede, Perwakilan Kapolsek Pondokgede, dan Lurah Jaticempaka.

Dirjen Binamarga Bambang mengatakan dalam sambutannya untuk penggunaan jembatan antilope sudah dipastikan lebih baik ketimbang Jembatan Jl. Curug, dari segi lebar jalan, Aspal dan ketinggian yang cukup aman.

“Untuk jembatan antilop ini, dipastikan lebih baik ketimbang jembatan Jl. Curug, dari segi lebar jalan, Aspal hotmix dan ketinggian 1,7 Meter,” Ujar Dirjen Binamarga Bambang Nurhadi.

Tri Adhianto Selaku Plt. Wali Kota Bekasi turut memberikan sambutan, dalam sambutannya Tri menyampaikan Jl. Antilope ini diharapkan mampu mengurai kemacetan yang ada, membantu mobilitas yang ada,” Ucap Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga mengatakan akan berkoordinasi untuk menyempurnakan jalan tersebut, dengan melengkapi marka jalan, dan rambu-rambu lalulintas.

“Setelah saya resmikan nanti akan saya hubungi Dinas Perhubungan untuk dapat menyempurnakan jalan tersebut dengan membuat marka jalan dan memasang rambu-rambu lalu lintas,” ucap Tri Adhianto

Kegiatan ditutup dengan pemotongan pita dan foto bersama Plt. Wali Kota Bekasi, Stakeholder, dan pengurus PT. KICC serta segenap Tokoh Masyarakat Kelurahan Jaticempaka.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news