Plt Walikota Bekasi Dialog Hangat Bersama Para Pejuang

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto berdialog hangat dengan para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Bekasi dalam rangka memperingati Hari Pahlawan bertepatan pada 10 November.

Dialog hangat tersebut terjadi diatas bus selepas Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta para veteran melakukan ziarah dan tabur bunga di Komplek Makam Taman Pahlawan, Bekasi Timur.

“Ini merupakan momentum yang sangat luar biasa, merupakan sebuah kehormatan bisa bersama para pejuang, berdialog dan mendengarkan kisah perjuangan. Menjadi kebanggaan bisa bersama para pejuang bangsa Indonesia,” ujar Tri Adhianto

Lanjut Tri Adhianto mengatakan, semangat kepahlawanan tetap harus dikobarkan di dalam jiwa setiap insan terkhusus para generasi penerus, anak-anak muda wajib mewarisi dan mengerti sejarah serta perjuangan para pahlawan.

Baca JugaPlt. Walikota Bekasi Jadi Inpektur Upacara Hari Pahlawan Tahun 2022.

“Para generasi muda wajib mengerti sejarah bangsanya, bukan hanya itu kita juga harus menghargai jasa para pahlawan,” kata Tri Adhianto

Plt Wali Kota Tri pun berkali-kali berterima kasih atas jasa dan dedikasi para veteran. Di momen tersebut, Ia juga menitipkan salam kepada para veteran yang tidak hadir. Sebab perayaan Hari Pahlawan ini merupakan momentum berharga bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi.

“Saya ucapkan rasa terima kasih kepada Bapak, Ibu semuanya. Berkat perjuangan serta pengorbanan Bapak Ibu, saat ini Kota Bekasi bisa merasakan kemerdekaan. Kami sebagai generasi penerus wajib mewujudkan cita-cita luhur para pejuang terdahulu. Semoga Allah senantiasa memberikan limpahan keberkahan bagi Bapak Ibu, serta Allah jadikan syuhada bagi pejuang yang telah mendahului kita,” tutup Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news