Plt Walikota Bekasi buka Tournamen Nasional Tenis Meja

Redaksi

HIPAKAD63.News| KOTA BEKASI,-

Pelaksana tugas(Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto buka tournamen nasional PTM Tytian kencana. Tournamen nasional diikuti 323 peserta terdiri dari 290 kategori defisi dan 33 kategori umum. Sabtu (20/08/2022).

Plt Wali Kota Tri Adhianto sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya open tournamen tersebut. Ini merupakan sebuah bukti nyata geliat perkembangan olahraga di Kota Bekasi setelah adanya pelonggaran kegiatan pasca pandemi.

Baca JugaSemarak HUT RI 77 di Medan Satria, Plt Walikota Lepas Peserta Jalan Santai

“Semakin banyak turnamen olahraga digelar maka akan kembali menggairahkan semangat olahraga di Kota Bekasi,” paparnya.

Menurutnya, banyak cabang olahraga potensial di Kota Bekasi yang rutin mengikuti pertandingan seperti ini dan akan menjadi tolak ukur hasil latihan yang telah dilakukan selama ini.

Tri Adhianto menyebutkan adanya tiga manfaat turnamen olah raga seperti ini, diantaranya mempererat silaturahmi, menyehatkan masyarakat serta dapat melahirkan atlet berprestasi dari Kota Bekasi.

“Saya berharap akan lahir atlit-atlit berprestasi dari Kota Bekasi yang dapat membawa harum nama Kota Bekasi di tingkat regional, maupun nasional,” harapnya.

Baca JugaDiacara HUT 77 Jabar Plt Wali Kota bersama Istri Tampak Serasi Gagah dan Anggun Mengenakan Pakaian Adat

Terakhir, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta turnamen tenis meja dan berpesan agar tetap menjunjung sportivitas.

“Semoga turnamen tenis meja ini dapat berjalan dengan sukses,” ucapnya.

Acara juga dimeriahkan dengan hadiah Juta-an Rupiah, berbagai doorprize dan bazar UMKM.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news