Plt Walikota Bekasi Buka Launching Produksi Paper Bag Kampung KB Mawarsari 3

Hipakad63.News | Kota Bekasi –

Launching produksi paper bag kampung keluarga berkualitas Mawarsari 3 yang bertempat di Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi langsung dibuka oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta Istri Wiwiek Hargono. Kamis,(19/5/22).

Kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan Istri Wiwiek Hargono langsung disambut oleh penampilan Pencak Silat dari Warga Kampung KB Mawar Sari.

Pembukaan launching paper bag turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bekasi Ahmad Faisal, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, Kepala DPPKB Marisi, Camat Mustikajaya Gutus Hermawan, Lurah se-Kecamatan Mustikajaya, Ketua LPM Edo serta para organisasi yang terlibat dalam UMKM Kota Bekasi.

Baca JugaAkhirnya, Pejabat Esselon III dan Esselon IV Resmi di Lantik Plt. Wali Kota Bekasi.

Sambutan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam pembukaan launcing paper bag menyampaikan apa yang menjadi program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana (bangga kencana) merupakan program nasional yang harus di sukses kan, diketahui program bangga kencana merupakan upaya dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas hidup dalam lingkungan sehat melalui berbagai kelompok kegiatan di masyarakat.

Melihat dari apa yang di tampilkan oleh kegiatan keluarga Mawarsari Tiga yang sudah memperkenalkan produk yang bisa meminimalisir dan ramah lingkungan merupakan suatu ide gagasan terbaik dalam pembuatan paper bag yang dibuat dengan bahan karton sehingga bisa dapat mengurangi penggunaan plastik di Kota Bekasi bahkan bisa meningkatkan roda perekonomian yang semakin pesat di Kota Bekasi.

Baca JugaKasad Tinjau TNI AD Manunggal Air di Pemukiman Eks Timor Timur

“Turut apresiasi sekali buat mitra kerja dari perusahaan kemenangan andalan yang sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi dan pengurus Kampung KB Kader Kampung KB Mawar Sari Tiga Kelurahan Mustikasari dengan diciptakannya produk unggulan tersendiri yaitu Paper Bag.” Tutur Tri.

Tidak lupa juga Tri Adhianto biasa dipanggil Mas Tri mengajak pada warga masyarakat Kota Bekasi untuk memperhatikan pembangunan ketahanan dan kesejahteraan keluarga dengan menerapkan delapan fungsi keluarga mencakup keagamaan, sosial, budaya, cinta kasih, perlindungan, reproduksi, sosialisasi dan Pendidikan.

Dalam kegiatan produksi paper bag ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas di kampung KB mawar sari sebagai model dan miniatur pembangunan Indonesia.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news