Akhirnya, Pejabat Esselon III dan Esselon IV Resmi di Lantik Plt. Wali Kota Bekasi.

"Sebanyak 52 Esselon III dan 20 Esselon IV Rotasi dan Mutasi dilakukan pada hari Kamis, diantaranya pergantian struktur Camat dan beberapa Lurah diantaranya."

Redaksi

Hipakad63.News | Kota Bekasi –

Bertempat di Aula Nonon Sonthanie, Pejabat Esselon III dan Esselon IV di lingkup Pemerintah Kota Bekasi melakukan rotasi dan mutasi secara resmi dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty dan Kepala BKPSDM, Karto.

Sebanyak 52 Esselon III dan 20 Esselon IV Rotasi dan Mutasi dilakukan pada hari ini, diantaranya pergantian struktur Camat dan beberapa Lurah diantaranya, Camat Bekasi Utara digantikan oleh Sumpomo Brama, Camat Bekasi Barat oleh Gutus Hermawan yang sebelumnya menjabat Camat Mustika Jaya, Camat Pondok Melati oleh Heni Setiowaty, Camat Jatiasih diisi oleh Ashari yang sebelumnya di Camat Bekasi Selatan, Camat Bekasi Selatan oleh Karya Sukma sebelumnya menjadi Sekdis Perhubungan, Camat Pondokgede diganti oleh Zainal Abidin dan Camat Mustika Jaya diganti oleh Jaya Eko yang sebelumnya camat Pondok melati.

Sementara itu, pergantian jabatan esselon III lainnya pada Kepala Bagian Setda Kota Bekasi dan beberapa Kepala Bidang serta Sekretaris pada perangkat daerah.

Baca JugaBerulang Kembali Kekerasan Terhadap Wartawan

Pelaksana Tugas (Plt.) Walikota Bekasi usai melantik para pejabat tersebut memberikan amanat mengenai rasa tanggung jawab atas pelantikan ini, bahwa kepercayaan yang telah diberikan dalam suatu jabatan ini adalah amanah terbesar atas pertanggungjawaban kepada sang pemilik dan sebagai warga negara yang baik, selain itu mutasi ini harus diterapkan untuk menjadikan pejabat yang kompeten, Plt. Walikota Bekasi berharap menjadi pejabat yang kreatif dan inovatif dalam menjadi pelayan masyarakat.

” Sumpah ini disaksikan oleh yang maha kuasa, kita harus menjadikan jabatan ini sebagai pertanggungjawaban dunia akhirat, jadi pengabdi negara yang selalu menanamkan pelayan masyarakat, karena kita bekerja untuk menjadi pelayan masyarakat” kata Tri Adhianto.

Baca JugaKasad Tinjau TNI AD Manunggal Air di Pemukiman Eks Timor Timur

Tri juga katakan agar langsung menyesuaikan dalam porsi kerja di bidangnya masing masing, segera mungkin untuk berbaur kepada staf di perangkat daerah masing masing, terutama untuk Kepala Wilayah baik Lurah atau pun Camat, langsung terjun ke wilayah perkenalkan diri dan tampung keluhan keluhan para warga yang perlu dibantu.

“Selamat untuk para pejabat yang baru dilantik, semoga amanah dan siap membangun Kota Bekasi sesuai visi misi nya” ujar Tri.

Usai sambutan, Plt. Wali Kota Bekasi memberikan ucapan selamat langsung kepada para pejabat bersama Sekda dan para pejabat Esselon II yang hadir.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news