Persipasi Kota Bekasi Menang Telak Pada Liga 3 lawan Ebod Jaya Cimahi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pertandingan Sepak Bola Liga 3 seri 1 tahun 2022/2023 antara Persipasi Kota Bekasi VS EBOD Jaya Cimahi berakhir dengan skor 6 – 1 kemenangan untuk Tuan Rumah pada hari Rabu, (28/9/2022) di Stadion Patriot Chandrabaga.

Dipimpin oleh Pelatih Persipasi, Tias Tono Taufik dengan kostum Hijau Stabilo disaksikan 1.830 orang penonton. Persipasi bermain agresif dari awal hingga akhir permainan melawan EBOD Jaya Cimahi.

Pemain Persipasi Kota Bekasi mencetak 6 gol melalui Wisal Alburuji (8′), Antok Mei Triyatmono (22′, 33′, 60′), Fega Gandy Galuaraya (44′), Ardyanto Gilang (89′ Penalty) dan Ebod Jaya Cimahi mencetak 1 gol melalui Mohamad Rifqi Gatnika (50′).

Baca JugaLaga Perdana Liga 3, Plt Walikota Bekasi Optimis Persipasi Masuk Liga 2

Peluit pertandingan dimulai pada pukul 15.30 dipimpin oleh wasit M.Dandy Setiadi, dan berselang tidak begitu lama pemain Persipasi dengan nomor punggung 23 Wisal AlBuruji (8′) berhasil mencetak skor pertama menjebol gawang Ebod Jaya.

Berada diatas angin, Persipasi berusaha untuk tidak kehilangan fokus permainan dan tetap berusaha memperbesar skor agar bisa meraih poin penuh pada pertandingan kali ini.

Alhasil, Salah satu pemain bernomor punggung 17, Antok Mei Triyatmono, Persipasi berhasil mencetak Hattrick (22′, 33′, 60′) sedangkan gol lainnya dicetak oleh pemain bernomor punggung 18 Fega Gandy Galuaraya (44′), dan pemain bernomor punggung 99 Ardyanto Gilang (89′ Penalty).

Pertandingan pun berjalan aman dan lancar hingga berakhir pada Pukul 17.35 WIB, dengan catatan akhir poin penuh diraih oleh Persipasi atas kemenangan melawan EBOD Jaya dengan skore 6-1

Usai pertandingan, Pelatih Persipasi, Tias mengatakan bahwa timnya mampu mencetak banyak gol pada pertandingan tersebut tak lepas karena dukungan dari para supporter.

Baca JugaMemasuki Pekan Kelima Liga Santri Piala Kasad, Tiga Tim Lolos ke Tingkat Nasional

“Saya sangat puas dengan hasil skor hari ini, Terima kasih atas dukungan para supporter yang telah meluangkan waktu untuk menonton perjuangan kami, semoga Persipasi bisa tetap konsisten permainannya ”

Sedangkan Pelatih Ebod Jaya, Tedy Supena memberikan penjelasan bahwa alasan timnya dikalahkan oleh Persipasi dikarenakan kualitas pemainnya lebih unggul.

“Pertandingan hari ini kelihatan ya. Hasilnya jauh dan kami rasakan dan alami, sisi kualitas ‘kita’ beda jauh. Bekasi ini mainnya rapih dan sesekali merepotkan ”

Terakhir, Plt. Wali Kota Bekasi sebagai Ketua Umum Persipasi beserta istri Wiwik Hargono di sela-sela Ibadah Umroh di Tanah Suci karena kecintaannya pada Persipasi Kota Bekasi selalu menyempatkan menyaksikan pertandingan melalui link Youtube Pemerintahan Kota Bekasi, beliau mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kemenangan Persipasi serta dukungan, do’a dan support yang diberikan dari seluruh masyarakat Kota Bekasi.

“Semoga di pertandingan selanjutnya Persipasi Kota Bekasi bisa terus memberikan kebanggaan buat Kota Bekasi ” pungkasnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news