Pererat Hubungan Dengan Warga, Babinsa Lakukan Komsos Di Desa Binaan

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie Jaya –

Menjalin komunikasi antara Aparat Komando Kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Serka Jufri, Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie, yang melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaannya di Desa Paru Keude Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (06/03/2022).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa yakni dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta sebagai upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dengan warga di desa binaannya.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serka Jufri mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, Kesehatan, ketertiban dan keamanan di daerah dan dilingkungan masing-masing.

“Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat serta menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Virus Covid 19″. ucap Babinsa.

Dengan melakukan Komsos Kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” Tandasnya.