Percepat Masa Tanam, Babinsa Bantu Petani Membajak Sawah

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Membantu meringankan pekerjaan Petani diwilayah binaan, Serda Salahuddin Babinsa Koramil 13/Keumala Kodim 0102/Pidie, membantu Petani membajak sawah milik Mustafa, bertempat di Desa Paloh Tengoh Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie. Rabu (29/12/2021).

Disela kesibukannya sehari-hari sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan, Serda Salahuddin tak segan terjun langsung membantu warga di Desa binaannya, sehingga timbul keakraban dan rasa kekeluargaan dengan warga diwilayah binaannya.

Berbaur dengan warga, khususnya Petani, sudah menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan, guna meningkatkan dan menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat.” Ujar Serda Salahuddin saat ditemui di lokasi.

Menurutnya. Melalui kegiatan ini, kami dapat membantu meringankan beban pekerjaan Petani dalam mengolah lahan, agar proses penyiapan lahan menjadi cepat, sehingga Petani dapat segera menanam padi, terlebih saat ini tengah memasuki musim penghujan.” Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Mustafa juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu meringankan pekerjaannya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa, karena telah bersusah payah membantu pekerjaan kami, sehingga pekerjaan yang menurut kami berat, berkat kehadiran Babinsa menjadi ringan dan cepat selesai. Semoga kerjasama ini terus terjalin, sehingga TNI semakin dicintai oleh Rakyat.” Tandasnya.