Peduli Warga, Kapolsek Lemah Abang Jalankan Program Presisi

Redaksi

Hipakad63.news |Karawang –

Kapolsek Lemah Abang bersama anggota dan instansi terkait melaksanakan kegiatan vaksinasi program Presisi bagi Lansia dan masyarakat umum di lima titik secara serentak, Kamis (3/3/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Karang Tanjung, Desa Kedawung, Desa Lemah Abang, Desa Lemah Mukti dan Desa Pulojaya. Tak hanya itu, Polsek Lemah Abang juga menyalurkan paket sembako untuk masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Kapolsek Lemah Abang Iptu Gulipar, SH menerangkan jika vaksinasi Presisi dosis 1, 2 dan 3 ini di peruntukan bagi masyarakat yang belum di suntik vaksin sesuai urutannya.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 hari ini, kita menyasar lima titik berbeda secara serentak, dimana untuk hasil pencapaian nya sebanyak 361 dosis,”

“Vaksinasi program Presisi ini bertujuan untuk mempercepat program pemerintah terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di Kecamatan Lemah Abang, serta meningkatkan daya imun tubuh dalam mencegah virus corona dengan varian barunya,” jelas Kapolsek ramah. (Hipakad63,News)